IAD Berperan Pemulihan Ekonomi Nasional

IAD Berperan Pemulihan Ekonomi Nasional

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Di usia Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke-22, eksistensi IAD telah memasuki fase kedewasaan, menjadi momentum evaluasi. Juga perenungan dan introspeksi diri atas apa yang selama ini telah kita lakukan.

“Apa yang telah kita dharma baktikan dan dedikasikan serta persembahkan dalam mewujudkan visi dan misi organisasi,” ucap Ketua IAD Kota Pagaralam Kerismawati SH disela sambutan HUT IAD ke 22 di Aula Kejari Pagaralam, Kamis (21/7).

Lanjut dia, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini telah bertambah umur hingga saat ini dengan anggotanya tersebar di seluruh penjuru Nusantara. Tentu saja dalam perjalanan panjang ini, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini telah berupaya dengan maksimal untuk melaksanakan program kerja yang digariskan sebagai suatu upaya untuk mewujudkan tujuan organisasi yang telah disepakati bersama melalui berbagai kegiatan yang member manfaat langsung bagi anggota dan masyarakat umumnya. 

BACA JUGA:Pejabat Utama Kejari Kembali Penyegaran

Sesuai dengan tema peringatan ditahun ini, ‘Profesionalisme Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Mendukung Pemulihan Ekonomi’ peran IAD sangat dibutuhkan menguatkan sendi-sendi kehidupan bangsa. Dalam program kerja Ikatan Adhyaksa Dharmakarini periode 2021-2024 telah ditetapkan berbagai kegiatan social kemasyarakatan yang kita laksanakan bersama. 

Adanya pemberdayaan dan pengembangan usaha kepemilikan UMKM dengan membuat home industry sendiri bagi para anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini serta membina UMKM adalah

salahsatu cara menciptakan lapangan kerja. Yang nantinya diharapkan meningkatkan pendapatan anggota dan masyarakat menuju pada perbaikan ekonomi sesuai apa yang menjaditujuan utama dari program kerja organisasi kita yang tercinta.

 “Kita terus berusaha mendukung program pemerintah dalam upaya sosialisasi vaksinasi Covid-19 maupun program pembangunan lainnya melalui program kerja nyata yang menyentuh langsung masyarakat luas. Semua kegiatan yang diselenggarakan tersebut merupakan bentuk peran serta IAD untuk berkontribusi. Juga mewujudkan akses keadilan bagi seluruh rakyat

Indonesia yang pada gilirannya dapat mendukung institusi Kejaksaan RI dalam membangun negeri tercinta,” ucap dia.

Ditambahkan, Kajari Pagaralam M Zuhri SH MH didampingi Kasi Intelijen Lutfi Fresly SH MH, di moment HUT IAD ditahun ini diharapkan para ibu ibu IAD untuk berperan aktif memberikan dukungan kepada jajaran insane Adhyaksa dalam menjalankan tugas dan kinerjanya. 

“IAD berperan penting, tetap memberikan support dan dukungan kepada suami. Di moment usia kedewasaan ini tanpa mengurangi makna dan arti dari pertambahan umur yang mencapai usia cukup matang,” pungkas Kajari. (Atg06/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id