Gencarkan Penagihan PBB

Gencarkan Penagihan PBB

PAGARALAMPOS.CO, Burung Dinang - Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Wajib Pajak (WP) terhadap realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) terus dilakukan Kelurahan Burung Dinang, demi capaian yang sesuai target.

Kesadaran masyarakat sudah cukup tinggi, akan tetapi pihaknya selalu meminta RT dan RW untuk selalu mengingatkan agar capaian sesuai target.

“Untuk mencapai target pelunasan PBB ini kami terus berupaya semaksimal mungkin, dengan berbagai cara salah satunya dengan memaksimalkan penagihan pada saat masyarakat berurusan di kelurahan, kami akan minta pelunasan PBB tersebut,” ujar Yunpiter SE saat ditemui Pagaralam Pos di ruang kerjanya, Selasa (12/7) siang.

Untuk wilayah Burung Dinang sendiri termasuk salahsatu wilayah yang cukup luas, ada sebanyak  11 RT dan 5 RW.

“Warga  di Kelurahan Burung Dinang ini harus diingatkan secara berkala, sebab banyak warga yang menghabiskan waktunya untuk beraktifitas di kebun,” ungkapnya.

Semoga, capaian PBB tahun 2022 ini dapat tembus 75%. “Nantinya saya selaku lurah akan langsung turun ke lapangan untuk mengingatkan warga agar segera melunasi pembayaran PBB,” kata dia. (FA15/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id