Angin Kencang, Waspadai Pohon Tumbang

Angin Kencang, Waspadai Pohon Tumbang

PAGARALAM POS, Ulu Rurah – Mengingat beberapa hari ini, Kota Pagaralam di landa angin kencang. Karena itulah, pihak Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, mengimbau pada seluruh masyarakat serta para pengendara untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pohon tumbang.

“Untuk wilayah Kelurahan ini, tentunya masih ada kawasan kawasan perkebunan dan hutan. Nah, ditakutkan angin kencang yang melanda Pagaralam beberapa hari ini, bisa menyebabkan pohon tumbang,” ungkap Lurah Ulu Rurah Subandi SE.

Oleh sebab itu lanjut Subandi, pihaknya terus mengimbau pada semua warga serta pengguna jalan untuk mewaspadai pohon tumbang. “Soalnya, di wilayah Kelurahan ini, masih banyak akses menuju ke perkebunan,” ungkapnya.

Selain itu sambung Subandi, kita (Kelurahan, red), juga mengimbau masyarakat Kelurahan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing, demi mendukung terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat kedepan.

“Menyangkut hal yang dimaksud, kita meminta kerjasama dari seluruh Ketua RT dan RW yang ada, agar bisa menyampaikan imbauan tersebut pada warganya, baik itu meningkatkan kewaspadaan terhadap pohon tumbang maupun masalah kebersihan lingkungan,” pintanya. (Ed10/min2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: