Saldo Raib Saat Top Up di DANA, OVO, atau GoPay? Begini Cara Mengatasinya dengan Cepat!
Berikut adalah penyebab umum dan cara mengatasi saldo yang tidak masuk saat top up di DANA, OVO, dan GoPay.--
Limit Saldo atau Transaksi
Setiap dompet digital memiliki batas saldo dan transaksi harian. Jika melebihi limit, transaksi bisa gagal.
Kesalahan Bank atau Penyedia Jasa
Jika top up dilakukan melalui bank atau penyedia jasa lain, bisa jadi masalah ada di pihak mereka.
Cara Mengatasi Masalah Top Up yang Tidak Masuk
Periksa Riwayat Transaksi
Langkah pertama adalah memeriksa riwayat transaksi di aplikasi dompet digital dan bank yang digunakan untuk top up.
Pastikan transaksi benar-benar telah diproses dan tidak dibatalkan.
BACA JUGA:Ingin Saldo DANA Gratis? Mainkan Game Ini dan Dapatkan Rewardnya!
DANA: Masuk ke aplikasi DANA → Pilih "Riwayat Transaksi"
OVO: Masuk ke aplikasi OVO → Pilih "History"
GoPay: Masuk ke aplikasi Gojek → Pilih "Riwayat" di menu GoPay
Jika statusnya masih "Pending" atau "Dalam Proses", kemungkinan ada keterlambatan sistem.
BACA JUGA:Mau Saldo Gratis Rp300.000? Ikuti Cara Klaim DANA Kaget Berikut Ini!
Cek Saldo di Rekening atau Sumber Dana
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
