Sinopsis Film Korea New Year Blues, Kisah Cinta Empat Pasangan

Selasa 01-10-2024,13:01 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Cerita Sofi

Film ini melibatkan sutradara Ivan Bandhito yang terbukti mampu mengarahkan pemain dengan baik. Adapun salah satu pemainnya ialah Joshua Suherman.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Joshua Suherman tidak hanya piawai di dunia musik, melainkan juga seni peran.

Di film ini, ia akan menjadi Jojo, anak sulung yang cenderung cuek dan malas. Meski begitu, ia juga memiliki sisi baik karena sangat mencintai keluarganya.

Singkat cerita, film ini menceritakan mengenai 5 kakak beradik yang berencana untuk liburan. Kelimanya bernama Jojo, Angga, Momo, Nindi dan Sofi.

Berbeda dengan karakter kakak pertamanya, Angga memiliki kepribadian yang sangat sabar di film Cerita Sofi.

BACA JUGA:Film Possession Kerasukan: Antara Cinta, Ketakutan, dan Belenggu Patriarki

Selain itu, Angga juga sering berpikir secara logika. Kendati demikian, jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang lain, ia lebih mudah baper.

Lalu untuk Momo, ia adalah mahasiswa film yang tak kunjung lulus. Tak mengherankan karena Momo cenderung cuek dan slengean.

Selanjutnya untuk Nindi, ia memiliki perasaan yang halus. Meski begitu, ia mudah sensi dan tersinggung karena hal apapun itu.

Berikutnya adalah Sofi. Ia merupakan anak bungsu yang mendapatkan kasih sayang penuh dari kakak-kakak maupun orang tuanya di film Cerita Sofi.

Kelima kakak beradik ini adalah anak Abah. Saat merencanakan untuk liburan, kelimanya begitu antusias dan penuh semangat.

BACA JUGA:Film Korea Sunny, Manisnya Persahabatan Saat Remaja

Liburan Jadi Malapetaka

Namun siapa sangka bahwa rencana liburan tersebut justru berakhir tragis. Hal ini karena mereka mengalami kecelakaan ketika di tengah perjalanan.

Kecelakaan hebat tersebut sampai merenggut nyawa Sofi. Kematian adik bungsunya membuat kakak-kakaknya merasa terpukul.

Kategori :