Sinopsis Film Korea New Year Blues, Kisah Cinta Empat Pasangan

Selasa 01-10-2024,13:01 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Film korea New Year Blues ini akan menghadirkan aktor dan aktris lainnya seperti Ye Soo Jung, Lee Joon Hyuk, Jo Han Chul, hingga An Se Ha.

Selain itu, ada Song Sang Eun, Kim Kwang Kyu, hingga Lee Ji Ha. Untuk melihat keseruannya, jangan lewatkan film Korea yang satu ini.

Film Korea New Year Blues menceritakan tentang kisah cinta empat pasangan yang terjadi selama seminggu sebelum tahun baru.

Film Korea yang disutradarai oleh Hong Ji Young ini, pertama kali rilis pada 2021 lalu. Namun, kita bisa menyaksikannya kembali di iQiyi.

Film dengan durasi tonton 114 menit atau 1 jam 54 menit tersebut, diproduseri oleh Min Jin Soo. Sementara itu, penulis naskah film ini adalah Ko Myung Joo dan Ham Hyung Kyung.

Selain kita kenal dengan judul New Year Blues, film ini memiliki judul asli Saehaejeonya. Tayang dengan beragam genre seperti percintaan, komedi, drama, persahabatan, keluarga dan kisah cinta romantis.

BACA JUGA:Film The Gangster The Cop The Devil, Kejahatan Kolaborasi yang Tak Terduga

Sinopsis

Seminggu sebelum tahun baru, empat pasangan mengalami perubahan penting dalam kehidupan mereka. Satu diantara mereka tengah bersiap-siap untuk melangsungkan pernikahan yang asing.

Ada yang memiliki karir bagus dan ingin segera melamar pujaan hatinya. Ada pula yang kisah cintanya berakhir tragis karena seorang bedebah gila.

Disisi lain, ada seorang wanita yang menghadapi ancaman dan teror dari mantan suaminya.

Empat pasangan ini harus mengatasi ketakutan dan kesulitan dalam hubungan mereka demi masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika

Ji Ho – Kim Kang Woo

Ji Ho adalah seorang pria yang dulunya bekerja sebagai detektif di divisi kejahatan serius.

Kategori :