Sinopsis Alien Romulus, Film Fiksi Ilmiah dengan Nuansa Horor

Jumat 27-09-2024,14:04 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sebagai wanita yang berpendidikan, Katha tidak ingin langsung menikah setelah lulus. Namun, takdirnya seolah sudah digariskan dan harus segera menikah.

Kedua orang tua Katha menemui Sattu di rumahnya. Mereka secara langsung meminta Sattu untuk menikahi sang putri dan tentu saja diterima dengan senang hati.

Sebab ternyata Sattu sudah lama mengejar dan memendam rasa terhadap Katha. Ini seakan mimpi yang menjadi nyata dengan sangat mudah.

BACA JUGA:Film 24 Jam Bersama Gaspar, Misi Pencurian Kotak Misterius Sambil Menjelang Ajal

Rasa Cinta yang Muncul

Namun bagaimanapun juga, Katha merasa ia merupakan perempuan yang hebat. Tentu saja menikah membuat dirinya merasa terkekang dan itu hal yang paling ia hindari.

Meski sebenarnya Sattu merupakan pria yang baik dan penyayang, Katha seakan tetap tidak bisa menerima keputusan orang tuanya.

Namun, pernikahan tersebut tetap terjadi dan Katha harus menjalani hari sebagai seorang istri dari Sattu. Awalnya Katha tentu saja tidak terima dan terus menolak kehadiran Sattu disisinya.

Tetapi, sosok Sattu di dalam film Satyaprem Ki Katha ialah orang yang pantang menyerah. Sattu selalu berupaya memulai kencan dengan istrinya agar bisa memenangkan hati Katha.

Di dalam perjalanan kehidupan pernikahan mereka, Katha ternyata belajar hal baru terkait sang suami. Hingga akhirnya Katha memahami sifat asli Sattu yang ternyata sangat baik.

BACA JUGA:Drama Korea The Number You Have Dialed, Kisah Romantis di Balik Panggilan Misterius

Daftar Pemain

Film Satyaprem Ki Katha wajib masuk list tontonan. Selain alur ceritanya yang bisa membuat baper, para pemainnya juga merupakan aktor tampan dan cantik asal India. Berikut daftar pemainnya:

Kiara Advani – Katha

Kartik Aaryan – Satyaprem

Gajraj Rao – Narayan

Kategori :