Sinopsis Alien Romulus, Film Fiksi Ilmiah dengan Nuansa Horor

Jumat 27-09-2024,14:04 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Film Satyaprem Ki Katha, Kisah Romansa Kartik Aaryan dan Kiara Advani

Chris Buck sudah berhasil menggarap berbagai film animasi populer lainnya, seperti Frozen !, II dan III, Surf’s Up, Tarzan, serta yang lainnya.

Sementara itu, Fawn Veerasunthom merupakan sutradara asal Thailand. Film ini menjadi proyek pertama yang ia garap.

Kemudian untuk penulis naskahnya, Chris Buck dan Jennifer Lee saling bekerja sama. Film ini sangat seru dengan jalan cerita yang tidak membosankan.

Menariknya lagi, animator asal Indonesia, Griselda Sastrawinata-Lemay ikut andil ke dalam proyek film ini.

Ia menjadi Associate Production Designer yang membuat kostum berbagai karakter. Ia juga pernah berpartisipasi dalam Frozen, Moana dan lainnya.

BACA JUGA:Drakor Hide, Usaha Lee Bo Young Ungkap Rahasia Hilangnya Sang Suami

Datangnya Keajaiban

Film Wish mengisahkan seorang gadis cantik berusia 17 tahun dari kerajaan Rosas bernama Asha. Ia merupakan gadis cerdas dibandingkan teman sebayanya.

Asha terkenal sebagai sosok yang ceria oleh orang-orang di sekitarnya. Ia selalu berhasil membawa suasana menyenangkan untuk semua orang di kerajaan Rosas.

Kemanapun Asha pergi, ia selalu membawa binatang peliharaan yang bernama Valentino. Valentino merupakan seekor kambing yang sudah dirawat Asha cukup lama.

BACA JUGA:Film 24 Jam Bersama Gaspar, Misi Pencurian Kotak Misterius Sambil Menjelang Ajal

Suatu hari, Asha dan Valentino sedang berkeliling di hutan seperti biasanya. Mereka berjalan-jalan menikmati keindahan alam dengan ceria.

Secara tiba-tiba, Asha melihat bintang jatuh. Tanpa berpikir lama, Asha tentu saja segera membuat harapannya terhadap bintang jatuh tersebut.

Tanpa sadar, bintang jatuh yang ternyata bernama Star tersebut mengabulkan permintaannya. Star memberikan Asha sebuah bola ajaib dengan kekuatan besar.

Melalui Star, Asha bisa melakukan apapun. Ia menggunakan Star dengan baik, yakni untuk membantu orang-orang di sekitar kerajaan Rosas dengan mengabulkan permintaan mereka.

Kategori :