Sinopsis Alien Romulus, Film Fiksi Ilmiah dengan Nuansa Horor

Jumat 27-09-2024,14:04 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Untuk bisa menyaksikannya, pengguna harus berlangganan aplikasi terlebih dahulu. Setelah itu, pengguna bisa dengan bebas mengakses berbagai film original lainnya yang tidak kalah seru.

Film Wish merupakan animasi yang menarik untuk anak-anak dengan rating 5.6/10 di IMDb. Hal itu membuatnya cocok menjadi tontonan bersama keluarga untuk bersantai.

Dengan begitu, anak akan merasa senang dan para orang dewasa bisa melepas penat sejenak.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Satyaprem Ki Katha, Kisah Romansa Kartik Aaryan dan Kiara Advani

PAGARALAMPOS.COM - Satyaprem Ki Katha adlaah film India yang mengusung genre romantis. Kini penggemar bisa menyaksikan film tersebut dengan lebih mudah. Film India satu ini membawa kisah yang seru.

Meski bergenre romantis, tetapi film ini tidak akan membosankan. Para penontonnya akan terbawa suasana dengan akting pemainnya yang luar biasa.

Film dengan genre romantis masih cukup diminati hingga saat ini. Begitu juga dengan film India romantis yang memiliki daya tarik kuat bagi masyarakat.

Film ini tayang pertama kali di bioskop Indonesia pada 29 Juni 2023 silam. Berada di bawah arahan sutradara Sameer Sanjay Vidwans, film ini sangat menarik.

Sutradara Sameer Sanjay Vidwans sendiri juga pernah menggarap beberapa film lainnya dari berbagai genre, seperti Anandi Gopal (2019), YZ (2016), Time Please (2013), Dhurala (2020), Lagna Pahave Karun (2013), Classmates (2015) dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 144 menit ini memiliki jalan cerita yang ditulis oleh Karan Shrikant Sharma. Bersama dengan sang sutradara, mereka berhasil menjalin kerja sama yang baik sehingga memberikan karya sinematik luar biasa.

BACA JUGA:Drakor Hide, Usaha Lee Bo Young Ungkap Rahasia Hilangnya Sang Suami

Perjuangan Cinta

Film India ini mengisahkan perjuangan cinta para pemerannya. Sattu merupakan seorang pria baik hati yang berasal dari Gujarat.

Ia gagal lulus dari sekolah hukum dan ingin menikahi Katha. Katha sendiri merupakan seorang gadis IT yang pintar di Ahmedabad.

Kategori :