Sinopsis Alien Romulus, Film Fiksi Ilmiah dengan Nuansa Horor

Jumat 27-09-2024,14:04 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Serial drama ini akan tayang perdana pada 23 Maret 2024. Berikut ini adalah sinopsis drakor Hide garapan Kim Dong Hwi.

BACA JUGA:Film 24 Jam Bersama Gaspar, Misi Pencurian Kotak Misterius Sambil Menjelang Ajal

Sinopsis Drama Hide

Hide menceritakan kehidupan Na Moon Young (Lee Bo Young) yang menikah dengan Cha Sung Jae (Lee Moo Saeng). Pernikahan keduanya berjalan seperti biasa sebelumnya. 

Hingga suatu ketika, Cha Sung Jae menghilang secara tiba-tiba. Sang istri, Na Moon Young, kemudian bertekad untuk mencari dan menemukan hilangnya sang suami.

Di sisi lain, Ha Yeon Joo (Lee Chung Ah) merupakan tetangga Na Moon Young. Ha Yeon Joo dengan berbaik hati ingin membantu Na Moon Young menemukan misteri kehilangan sang suami.

Ada juga pria misterius bernama Do jin Woo yang konon mengetahui alasan hilangnya Cha Sung Jae. Pria misterius ini juga mengetahui rahasia yang berkaitan dengan suami Na Moon Young tersebut.

BACA JUGA:Drama Korea The Number You Have Dialed, Kisah Romantis di Balik Panggilan Misterius

Na Moon Young terus berusaha untuk mengulik misteri kepergian sang suami. Namun, ia justru semakin dihadapkan dengan fakta-fakta baru yang membingungkan.

Ia juga sempat mengalami krisis kepercayaan, bahkan terhadap Heo Yeon Joo dan Doo Jin Woo yang penuh misteri.

Dari paparan sinopsis tersebut, terbukti bahwa drama Korea terbaru ini memang penuh misteri dan teka-teki.

Ada pemeran Na Moon Young yang berusaha memecahkan alasan perginya sang suami secara mendadak.

Detail Drama Korea Hide

Drama ini merupakan garapan sutradara Kim Dong Hwi yang sebelumnya sukses dengan drama bergenre romance comedy. Drama tersebut adalah The Tale of Nokdu dan Fight for My Way.

Sedangkan, penulis naskah dramanya adalah screenwriter ternama Yoon Bora. Sebelumnya, Bora juga sempat menulis naskah untuk drama Reflection of You dan film Snowy Road.

Drama Hide sendiri merupakan adaptasi dari serial BBC yang berjudul Keeping Faith. Series ini telah tayang selama 3 season sejak tahun 2017 dan selesai pada tahun 2021.

Kategori :