Sinopsis Alien Romulus, Film Fiksi Ilmiah dengan Nuansa Horor

Jumat 27-09-2024,14:04 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Alasan Harus Nonton Hide

Bagi pecinta drama Korea bergenre aksi dan misteri, drama ini tentu wajib masuk ke dalam list tontonan nanti. Terlebih drakor ini disajikan dengan alur seru dan penuh misteri.

Selain itu, sederet bintang ternama juga akan membintangi drama thriller terbaru ini. Itulah sinopsis drama Hide yang merupakan drama suspense Korea terbaru.

Saksikan keseruan Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae dalam drama ini. Berbagai misteri yang seru sekaligus menegangkan akan mengisi keseruan setiap episode drama ini.

 

Baca juga berita:

Film 24 Jam Bersama Gaspar, Misi Pencurian Kotak Misterius Sambil Menjelang Ajal

PAGARALAMPOS.COM - Siapa yang suka menonton film cerita seru laga dan juga misteri neo-noir?

Industri film Indonesia memiliki berbagai macam judul film dengan genre tersebut, termasuk 24 Jam Bersama Gaspar.

Mungkin judul film ini tidak asing di benak sebagian orang. Hal itu karena judulnya sama seperti novel aslinya. Versi filmnya disutradarai oleh Yosep Anggi Noen, seorang sutradara berbakat dari Indonesia.

Karya lainnya dari Yosep seperti film Kisah Cinta yang Asu, The Science of Fictions, Istirahatlah Kata-Kata dan lain sebagainya.

Sudah rilis sejak tahun 6 Oktober 2023, film adaptasi novel satu ini akhirnya tayang di platform Netflix. Sehingga semakin banyak orang yang bisa menyaksikannya.

24 Jam bersama Gaspar merupakan film asal Indonesia. Film ini membawa cerita yang seru. Film akan tayang di platform OTT Netflix.

Jalan cerita film ini diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Sabda Armandio. Para pembacanya wajib menyaksikan film satu ini untuk melihat visualisasinya dengan jelas.

BACA JUGA:Drama Korea The Number You Have Dialed, Kisah Romantis di Balik Panggilan Misterius

Seorang Detektif Muda

Kategori :