Film Road House, Mantan Petarung UFC yang Menjaga Road House

Jumat 27-09-2024,10:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

- Song Jae Hee sebagai Heo Yeom

- Song Jae Rim sebagai Woon

Akankah Heo Yeon Woo dan Lee Hwon kembali bersatu?

Untuk melihat kelanjutannya, jangan lewatkan The Moon Embracing the Sun. Drama ini bisa menjadi tontonan untuk mengisi waktu luang.

 

Baca juga berita:

Sinopsis The First Omen, Jejak Awal Kelahiran Anak Keturunan Iblis

PAGARALAMPOS.COM - Dalam trailernya The First Omen ini memperlihatkan bagaimana bocoran cerita film horor ini.

Di adegan awal menampilkan ada perempuan yang berdiri tepat di atas balkon sebuah panti asuhan bernama Vizzardeli.

Kemudian perempuan tersebut tersenyum sembari melambaikan tangannya ke anak-anak yang ada di bawahnya. Tak lama kemudian ia lantas menyalakan korek api.

Tanpa sebab tiba-tiba orang-orang berlarian sambil berteriak meninggalkan tempat tersebut. Di sisi lain, ada perempuan yang merasa kesakitan sekaligus ketakutan di ruang operasi.

Anehnya, perempuan ini kadang berteriak dan tertawa setelah menjalani operasi di film The First Omen. Di saat itu pula ada hal janggal yang terlihat di langit-langit mulutnya.

Belum lama ini pun 20th Century Studios sudah merilis poster dan trailer resminya di YouTube. Hanya dari cuplikannya saja, pecinta film sudah tidak sabar untuk menyaksikan keseluruhannya di bioskop nanti.

BACA JUGA:Sinopsis Film Tanduk Setan, Teror Iblis Mengincar Jabang Bayi

Kedatangan Margaret

Film ini menampilkan Margaret sebagai tokoh utamanya. Nell Tiger Free yang memerankan karakter tersebut. Ia berasal dari Amerika, namun mendapatkan tugas untuk bekerja di gereja yang ada di Roma.

Kategori :