Film Road House, Mantan Petarung UFC yang Menjaga Road House

Jumat 27-09-2024,10:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Secara perdana kita dapat menonton film Ronggeng Kematian pada tanggal 28 Maret 2024 mendatang.

Dari account TikTok @ceritapendekhoror mengatakan bahwa film yang bertajuk Ronggeng Kematian mengisahkan teror sosok Sulastri.

Hal tersebut juga bisa kita lihat dari poster yang tersebar di akun-akun media sosial. Dimana poster tersebut menggambarkan seorang penari wanita yang memukau dan misterius.

Poster yang menggunakan latar belakang warna gelap tersebut, berhasil menciptakan suasana mencekam dan menarik perhatian.

Mahasiswa yang datang ke desa Mangunsari untuk KKN nantinya akan bertemu dengan Sulastri. Pertemuan itulah yang akan menyebabkan terjadinya teror mencekam.

Apakah terdapat kaitan kedatangan mahasiswa untuk KKN dan kematian Sulastri, Jika memang tidak, kenapa mereka yang mendapatkan teror mencekam?

Saksikan keseruan sinopsis film Ronggeng kematian di bioskop kesayangan.

 

Baca juga berita:

Drama The Moon Embracing The Sun, Sang Raja Menemukan Kembali Cinta Pertamanya

PAGARALAMPOS.COM - The Moon Embracing the Sun adalah salah satu drama korea terbaik sepanjang masa yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun.

Drama Korea populer ini, pertama kali tayang pada 2012 silam. Tapi, kita dapat menyaksikannya kembali di Viu. Serial televisi Korea tersebut bergenre romansa, fantasi dan sejarah.

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jung Eun Gwol. Drama yang didistribusikan oleh MBC ini, juga dikenal dengan beberapa judul lain.

Seperti The Sun and The Moon, The Moon That Embraces the Sun hingga Haereul Pum-eun Dal.

BACA JUGA:Sinopsis The First Omen, Jejak Awal Kelahiran Anak Keturunan Iblis

Sinopsis The Moon Embracing the Sun

Kategori :