Rekomendasi Lipstik Matte Terbaik yang Hasilnya Tahan Lama, Bikin Cantik Merona!

Selasa 17-09-2024,12:19 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Lipstik matte asal PINKFLASH yang satu ini tahan lama, serta praktis membangun yang akan terjadi akhir makeup matte yg menakjubkan. Lipstik ini juga didesain dengan saturasi warna yang tinggi serta tersedia 16 pilihan rona.

6. MAKE OVER Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

MAKE OVER Powerstay Transferproof Matte Lip Cream ialah lipstik bibir yg bertenaga, tahan lama, serta transferproof yang ringan pada bibir serta bertahan hingga 14 jam.

BACA JUGA:Kulit Kamu Sering Kusam, Ini Rekomendasi Facial wash buat Kulit Kusam, Tips Mengatasi!

Dikembangkan menggunakan teknologi 3D-PigmenttLock serta formula transferproof buat hasil akhir yg tahan noda, tidak mudah luntur, dan tak perlu diaplikasikan berkali-kali.

7. My Perfect Nude Lip Cream MOP

My Perfect Nude Lip Cream MOP hadir menggunakan beragam warna nude, sebagai akibatnya mak   bisa memukau rona yg paling sinkron menggunakan rona kulit.

Ini didesain dengan formulasi yang ringan serta transferproof, sangat cocok buat digunakan sepanjang hari. Selain itu, lipstik ini juga diperkaya dengan skincare ingredients yang menutrisi dan menjaga kelembapan bibir.

BACA JUGA:Bagaimana Menampilkan Jas dan Sneakers dengan Elegan? Simak 5 Tips Padu Padannya!

8. Airy Matte Lipstick

Airy Matte Lipstick artinya lipstik matte yang dikeluarkan sang Innisfree. Lipstik ini mempunyai tekstur ringan dan  mirip udara, terasa nyaman mirip bibir sendiri.

Ini mengandung Ceramide Complex serta empat jenis pelembap yang melembutkan bibir dan meminimalkan kulit kemarau.

9. LIP COAT - PEPPERMINT PINK

Lip Coat adalah produk BLP Beauty berupa lipstik cair matte yang nyaman dipakai sepanjang hari. Ini mempunyai tekstur yang creamy dan simpel dioleskan di bibir.

BACA JUGA:Perlu Anda Tahu!, Bahaya Dari Minum Kopi, Cegah Sebelum Terjadi dan Tips Mengurangi Konsumsi Kopi

Sementara peppermint pink artinya warna merah belia yang soft untuk menampilkan pesona ibu. Cocok buat kulit terperinci hingga medium.

Kategori :