Rekomendasi Lipstik Matte Terbaik yang Hasilnya Tahan Lama, Bikin Cantik Merona!

Selasa 17-09-2024,12:19 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

1. Hanasui Mattedorable Lip Cream

Menerima ilham berasal minuman boba yg digemari kalangan rakyat ketika ini, Hanasui menghadirkan produk baru lipstik matte yg diberi nama Hanasui Mattedrable Lip Cream Boba Edition.

Menggunakan finishing velvet yg ringan serta formula yang tahan lama, pigmen tepat, dan nyaman pada bibir disertai kandungan Olive Oil dan Vitamin E yg membentuk bibir terhidrasi menggunakan baik.

2. Maybelline Superstay Matte Ink

BACA JUGA:Selain Menggunakan Lipstik, Berikut ini Tips Mengatasi Bibir Hitam

Maybelline Superstay Matte Ink artinya lipstik matte menggunakan lebih asal 30 pilihan rona. Lipstik ini memiliki pigmentasi tinggi yang digdaya menutupi bibir gelap, transferproof, serta tahan lama sampai 16 jam.

Hasil akhir lipstik matte dengan rona intens yang tidak akan transfer pada masker sekalipun. warna lipstik matte ini akan bertahan bahkan waktu makan atau minum.

3. Urban Lip Cream Matte

Mengeluarkan lipstik matte menggunakan nama Urban Lip Cream Matte yang dirancang dengan kandungan vitamin E sebagai antioksidan sebagai akibatnya bisa membantu menjaga kelembapan secara alami pada bibir.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Membedakan Sepatu Sneakers ON Asli dari yang Palsu? Simak 8 Tips Berikut!

Sapuan rona yang latif akan membuat bibir bunda terlihat lebih menarik. Ini tersedia pada 20 pilihan warna yg cocok pada setiap kesempatan.

4. NEW Wardah Matte Lip Cream

NEW Wardah Matte Lip Cream mungkin menjadi pilihan lipstik matte terbaik bunda. Lipstik ini mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai.

Serta absolut bantu melindungi bibir asal paparan sinar UV. Lipstik ini tersedia dalam lebih dari 20 pilihan warna.

BACA JUGA:Jam Tangan Tahan Air Terbaik: 4 Merk Teratas dan Tips Memilih yang Tepat untuk Anda

5. PINKFLASH PinkCover Cover Girl Velvet Matte Cream Lipstick

Kategori :