7 Rekomendasi Obat Jerawat untuk Kulit Sensitif yang Efektif Membunuh Bakteri!

Sabtu 14-09-2024,11:17 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

4. SUKIN Blemish Control Spot Banishing Gel

Menggunakan bahan-bahan alami ini, Sukin Blemish Control Spot Banishing Gel efektif mengobati jerawat membandel kamu. Mengandung 3 bahan primer, willowherb yg menenangkan dan  mengurangi kemerahan.

Lalu, salicylic acid untuk membersihkan kulit berasal bakteri serta sel kulit tewas, tak ketinggalan terdapat quince agar tampilan pori-pori lebih tersamarkan.

5. Derma Angel Acne Care Intensive Gel 

BACA JUGA:Bagaimana Padu Padan Loose Pants Putih Ala Kim Woo Bin? Ini 8 Tips Stylish!

Dengan tekstur gel yg ringan dan mudah menyerap ke kulit, obat jerawat buat kulit sensitif ini nggak bisa engkau lewatkan begitu saja.

Ada kandungan salicylic acid serta ester C buat mengeringkan jerawat dan  menghambat bakteri penyebab jerawat. Hadir dengan aplikator yg presisi, sehingga lebih bersih

6. NPURE Cica Acne Spot 

Cocok buat semua jenis kulit, bahkan sensitif sekalipun. dengan granactive acne peptide berfungsi melawan bakteri penyebab jerawat di kulit tanpa menyebabkan iritasi.

BACA JUGA:Atasi Rambut Kering dan Mengembang: 5 Tips Ampuh untuk Wanita

Diperkuat menggunakan salicylic acid serta sulfur buat mengatasi jerawat. Kandungan centella asiatica extract memberikan pengaruh menenangkan dan dapat mengurangi kulit kemerahan.

Jangan hingga nggak cobain!7. Skin Game Acne Warrior Gel tidak mengandung paraben, SLS, denatured alcohol, komposisi yang berasal berasal hewani, sebagai akibatnya obat jerawat ini cocok buat kulit sensitif.

Acne Warrior Gel pula hadir menggunakan tekstur gel bening yg nyaman digunakan pada pagi hari tanpa menganggu riasan.

Kandungan OiLESS’city™ membantu mengurangi minyak berlebih serta succinic acid membantu merawat kulit berjerawat.

BACA JUGA:Beberapa Aspek Kecerdasan Emosional yang Harus di Miliki Oleh Seorang Pemimpin, Tips dan Trik?

So, itu beliau tujuh rekomendasi obat jerawat untuk kulit sensitif yg efektif membunuh bakteri penyebab jerawat, tetapi terhindari dari iritasi. telah tentukan mau coba yang mana,

Kategori :