7 Rekomendasi Obat Jerawat untuk Kulit Sensitif yang Efektif Membunuh Bakteri!

Sabtu 14-09-2024,11:17 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.CO - Tak mengenal usia atau jenis kulit, jerawat menjadi persoalan yg acapkali dialami banyak orang. keluarnya jerawat juga sering mengurangi kepercayaan diri sampai tidak jarang membuat frustrasi.

Yang perlu engkau tahu, merawat kulit berjerawat membutuhkan kesabaran serta penggunaan skincare spesifik, apalagi bagi pemilik kulit sensitif. 

Nah, lewat artikel ini, Popbela akan membahas tujuh rekomendasi obat jerawat untuk kulit sensitif agar terhindar dari iritasi. penasaran apa aja produknya? Simak baik-baik, ya!

1. TRUE to SKIN Acne Spot Savior

BACA JUGA:Kulit Kamu Sering Kusam, Ini Rekomendasi Facial wash buat Kulit Kusam, Tips Mengatasi!

True To Skin Acne Spot Savior adalah gel totol jerawatan transparan yang berfungsi meredakan jerawat. Mengandung 45% centella asiatica leaf water buat memperbaiki kelembapan pada kulit.

Ada juga 1% salicylic acid yang efektif membunuh bakteri penyebab jerawat. terdapat propolis extract yg membantu menenangkan jerawat meradang. 

2. SKINTIFIC Salicylic Acid Acne Spot Treatment 

Rekomendasi obat jerawat buat kulit sensitif yg ke 2 dari Skintific. Diformulasikan dengan berbagai kombinasi active ingredients salicylic acid serta pionin yang terbukti tidak hanya membantu mengatasi jerawat aktif.

BACA JUGA:Bagaimana Menampilkan Jas dan Sneakers dengan Elegan? Simak 5 Tips Padu Padannya!

Tapi pula mencegah tumbuhnya bakteri jerawat. mempunyai kandungan niacinamide serta ceramides, yg mencegah terbentuknya bekas jerawat sembari menjaga barrier dan  kelembapan kulit

3. ELSHESKIN Acne Blemish Relief Spot Gel 

Obat totol selanjutnya tersebut bekerja aktif melawan bakteri penyebab jerawat, inflamasi pada pori-pori, serta mencegah terbentuknya noda merah. ada juga kandungan centella asiatica.

Serta bebas asal kandungan BHA dan retinoid, sehingga aman buat bunda hamil atau engkau  yg miliki kulit sensitif.  

BACA JUGA:Bagaimana Padu Padan Loose Pants Putih Ala Kim Woo Bin? Ini 8 Tips Stylish!

Kategori :