Mengembalikan Kepercayaan Dirimu: Trik Menutupi Flek Hitam, Dengan Makeup tanpa Dempul

Mengembalikan Kepercayaan Dirimu: Trik Menutupi Flek Hitam, Dengan Makeup tanpa Dempul

Mengembalikan Kepercayaan Dirimu: Trik Menutupi Flek Hitam, Dengan Makeup tanpa sempul-foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Punya noda hitam pada wajah memang sebuah hal yg masuk akal, akan tetapi tidak sedikit jua orang yang tidak percaya diri karenanya.

Jika kamu ingin tampil flawless tanpa noda, ada trik menutupi flek menggunakan makeup yg mampu dipraktikkan. Kunci buat menutupi flek hitam di wajah ialah complexion yg sempurna.

Simak terus info lengkap yg akan diberikan pada bawah ini buat mengetahui cara menggunakan makeup yg sempurna agar flek hitam tertutup sempurna.

Cara Menutupi Flek Hitam dengan Makeup

BACA JUGA:8 Tips Ampuh Menghilangkan Pikiran Gelisah, Agar Hidup Lebih Tenang

Ayo simak penjelasan lengkap wacana cara menutupi flek hitam di paras memakai makeup pada bawah ini supaya kamu bisa mempraktikkannya.

1. Gunakan Color Corrector

Salah satu cara paling ampuh buat menyamarkan noda hitam yang terdapat di wajah adalah menggunakan color corrector.

Rona yang paling cocok buat menutup noda hitam ialah peach, orange, atau merah, khususnya buat kamu yg punya kulit sawo matang, Girls.

BACA JUGA:Beberapa Aspek Kecerdasan Emosional yang Harus di Miliki Oleh Seorang Pemimpin, Tips dan Trik?

Selain buat menutup flek hitam, color corrector warna merah atau orange ini pula dapat digunakan untuk menutup area gelap pada bawah mata. dengan cara begitu, makeup pun tampak lebih flawless. 

Bila bingung menentukan color corrector, terdapat satu rekomendasi produk yg dapat engkau  pilih, yaitu Focallure lima Colors Correcting Concealer Palette.

Produk seharga Rp40.000 ini telah memberikan lima warna color corrector tidak sama buat engkau  pakai. karena terdapat 5 rona di dalamnya, produk ini tidak hanya bisa engkau  pakai untuk menutup flek hitam.

Mampu juga dipakai untuk menutup jerawat yang berwarna kemerahan atau rona kulit yang tidak merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: