Series Rencana Besar, Dwi Sasono Usut Penggelapan Uang Milik Nasabah Bank

Kamis 05-09-2024,11:36 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ia adalah seorang perdana menteri yang memiliki keinginan untuk merubah tatanan politik. Salah satu upayanya yaitu dengan menghamiki presiden yang korupsi.

BACA JUGA:Film Paw Patrol The Mighty Movie, Aksi Kelompok Anak Anjing Berkekuatan Super

Sekaligus berkolusi dengan perusahaan keluarga yang punya pengaruh kuat dalam bidang politik.

Di samping itu, Park Dong Ho harus berurusan dengan Jung Soo Jin. Seorang wakil perdana menteri bagian ekonomi.

Ia memiliki kemampuan cerdas dan kritis dalam meraih posisi puncak. Pandangannya terhadap dunia politik membuat Park Dong Ho geram.

Apalagi ketika Jung Soo Jin dengan tegas menentang keputusan yang Park Dong Ho buat. Dari sanalah, konflik antar dua pemimpin besar ini kian meledak.

Mereka juga terlibat perselisihan yang cukup sengit dan menegangkan. Bagaimanakah akhir cerita keduanya? Mungkinkah Park Dong Ho mampu meraih ambisinya?

BACA JUGA:Sinopsis Chabak The Night of Murder and Romance, Bergenre Romansa Thriller

Daftar Pemeran The Whirlwind

- Kim Hee Ae

Pemeran utama dalam drama korea The Whirlwind adalah Kim Hee Ae. Aktris cantik ini akan tampil sebagai Jeong Soo Jin. Seorang wakil perdana menteri ekonomi yang cerdas dan percaya diri.

Usahanya dalam bidang politik yang keras, mengantarkan Jeong Soo Jin menuju puncak karir terbaik. Sayangnya, Jeong Soo Jin harus berperang secara sengit untuk melawan ambisi Park Dong Ho.

Pertempuran politik dalam sinopsis The Whirlwind sebenarnya tak pernah Jeong Soo Jin inginkan. Namun demi menjaga kehormatan politik, ia berupaya melakukan perlawanan semaksimal mungkin.  

Sebelum bergabung dengan project The Whirlwind, Hee Ae sudah lebih dulu tampil dalam drakor Queen Maker. Drakor tersebut tayang sejak 14 April 2023 kemarin, dengan tema yang sama yakni politik.

Beberapa judul drama yang pernah Kim Hee Ae bintangi juga sangat banyak. Sebut saja The World Of The Marriage, Moonlit Winter, dan The Moon.

BACA JUGA:Drama Korea Moon in the Day, Kisah Cinta Tragis Berujung Balas Dendam

Kategori :