Dibintangi Song Jong Ki, Berikut Sinopsis Bogota City of the Lost

Selasa 03-09-2024,12:32 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Happy Birth-die menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan misterius.

Happy Birth-die merupakan salah satu series yang hadir membawa sinopsis cerita menarik. Sinopsis film series terbaru ini menghadirkan cerita misteri dengan suasana horor.

Salah satu series terbaru tersebut juga akan menghadirkan pemain-pemain terkenal dan berbakat Indonesia. Sehingga tidak heran apabila cerita akan datang dengan alur yang menarik.

BACA JUGA:Sinopsis Series 96 Jam, Hebohnya Penculikan Murid Elit oleh Sosok Misterius

Seorang Wanita yang Bisa Mengetahui Kematian dari Ulang Tahun

Sinopsis Happy Birth-die menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan misterius. Dengan kemampuan misterius tersebut membuatnya hidup penuh ketakutan.

Pijar (Natasha Wilona) merupakan seorang wanita yang memiliki kemampuan yang berbeda dari lainnya. Ia punya kemampuan istimewa yang bisa melihat kematian seseorang ketika berulang tahun. 

Pijar mampu melihat kematian ketika seseorang tersebut sedang berulang tahun. Kemampuan misterius tersebut sudah ia miliki sejak lama.

Terkadang ia juga merasa terganggu dengan kemampuan yang berbeda dari orang lain tersebut. Bahkan ia menjadi frustasi dan ingin menghilangkan kemampuan melihat kematian seseorang tersebut.

Pijar juga kerap berpenampilan khas menggunakan pakaian serba putih. Ia pun punya wajah yang terlihat pucat sehingga menimbulkan aura seram bagi orang ketika melihatnya.

Hal itu membuat teman-teman Pijar sering memanggilnya dengan sebutan zombie. 

BACA JUGA:Sinopsis Series Nurut Apa Kata Mama, tentang Maraknya Kasus Penipuan Online

Most Wanted yang Memiliki Phobia dengan Hantu dan Darah

Sinopsis Happy Birth-die berlanjut ketika suatu hari Pijar bertemu dengan seorang lelaki bernama Heksa (Emir Mahira).

Heksa merupakan teman satu sekolah Pijar yang menjadi idaman banyak siswi. Bahkan Heksa menjadi salah satu most wanted di sekolahnya tersebut.

Tetapi, ternyata Heksa memiliki phobia dengan darah dan juga hantu. Pijar dan juga Heksa sering bertemu ketika sedang berada di sekolah. Mereka sering bertemu karena harus tampil bareng di sebuah acara sekolah. 

Kategori :