Sinopsis Film Bangku Kosong Ujian Terakhir, Kesurupan Berujung Pembantaian Iblis

Sabtu 31-08-2024,11:25 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tentu saja perjalanan mereka tidak mudah. Apalagi konflik yang terjadi karena terbongkarnya rahasia milik Maude Garrett, sang pilot wanita.

Jadi, sinopsis Shadow in The Cloud ini sudah tayang pada tahun 2021 lalu di bioskop. Hasil dari box office film ini berhasil meraih keuntungan hingga 1,054 juta USD.

 

Baca juga berita:

Film Mohon Doa Restu, Potret Problema Persiapan Menjelang Pernikahan

PAGARALAMPOS.COM- Saat ini industri perfilman tidak henti untuk menghadirkan film terbaru. Mereka selalu memproduksi film dengan cerita yang unik dan menarik.

Kehadiran berbagai film tersebut tentu mendapatkan sambutan baik bagi seluruh masyarakat. Salah satu film tersebut yaitu berjudul Mohon Doa Restu.

Mohon Doa Restu akan hadir dengan membawa genre drama romantis untuk para penontonnya. Keahlian para pemain film tentunya mampu menghipnotis para penonton ikut terhanyut dalam cerita drama romantis ini.

Mohon Doa Restu menjadi salah satu karya film hasil rumah produksi Screenplay Film. Film Mohon Doa Restu ini sudah tayang pada tanggal 26 Oktober 2023.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Wedding Battle, Ketika Duda dan Janda Muda Dipertemukan

Dengan begitu Anda bisa segera mengetahui cerita film yang menarik ini. Sinopsis Mohon Doa Restu menceritakan tentang sepasang kekasih yang ingin melanjutkan hubungan ke pernikahan.

Mohon Doa Restu yang memiliki sinopsis menarik ini tentu akan membuat para penontonnya terkesan.

Sinopsis film terbaru ini akan menghadirkan bagaimana perjalanan dan perjuangan sepasang kekasih yang akan melanjutkan hubungan lebih serius. 

Dengan membaca sinopsis film Anda akan mengetahui sebagian besar dari ceritanya. Sehingga rasa penasaran yang muncul akan sedikit terobati sebelum menonton film langsung.

BACA JUGA:Film The Creator, Perang Umat Manusia Melawan Robot AI

Persiapan Menuju Pernikahan

Kategori :