Liburan Backpackeran di Bogor, Kamu Bisa Kunjungi 10 Wisata, HTMnya Gratis Looh

Senin 26-08-2024,09:07 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

PAGARALAMPOS.COM - Ternyata jalan jalan ke Bogor tak perlu merogoh kocek dalam. Kok bisa, sebab, kamu bisa liburan ala backpackeran. Ada tempat wisata gratis yang bisa kamu pilih.

Kota Hujan memiliki banyak tempat wisata yang tidak mengharuskan pengunjungnya membayar tiket masuk.

Berikut adalah sejumlah tempat yang menawarkan keuntungan tersebut. Namun, spoiler alert, ada beberapa tempat yang mengharuskanmu membayar sejumlah fasilitas yang ditawarkan, ya!

1. Warso Farm

Rekomendasi tempat wisata di Bogor untuk kamu kunjungi secara gratis yang pertama adalah Warso Farm.

BACA JUGA:Unilk, Hotel Kapsul di Seputaran Malioboro, 100 Ribuan/night Cocok Backpackeran

Destinasi bertema agrowisata ini wajib dikunjungi oleh para pencinta durian. Lokasinya di Jl. K.H. Halimi, Cipelang, Kec. Cijeruk, Kabupaten Bogor, 

Yup, tempat ini memang berisikan kebun pohon durian. Terdapat total 15.000 pohon dari beragam varietas lokal atau unggul.

Ketika memasuki Warso Farm, kamu sebenarnya tidak akan dipungut biaya alias gratis. Namun, ketika mencoba atau memetik buah sendiri, kamu harus membayar biaya tambahan.

2. Taman Sepur

Selanjutnya, ada Taman Sempur yang layak untuk kamu kunjungi. Taman publik ini tak hanya kerap dijadikan sebagai destinasi rekreasi saja, tapi juga tempat berolahraga. Jadi, jangan heran kalau banyak orang yang jalan santai dan jogging setiap harinya.

BACA JUGA:5 Wisata Bogor. Pesona Kesejukkan Alamnya Pilihan Tepat Habiskan Penat

Bagi yang suka kuliner, kamu tak perlu khawatir. Kamu akan menjumpai para pedagang makanan dan minuman di beberapa area Taman Sempur.

3. Puncak Pass Farm Petik Strawberry

Jika sedang mencari tempat wisata gratis di Bogor yang menawarkan pengalaman yang unik, Puncak Pass Farm Petik Strawberry adalah pilihannya.

Kategori :