Liburan Backpackeran di Bogor, Kamu Bisa Kunjungi 10 Wisata, HTMnya Gratis Looh

Senin 26-08-2024,09:07 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

Umumnya, masyarakat yang ingin sekadar berjalan-jalan diperbolehkan untuk masuk ke sejumlah area Istana Bogor, walau tidak semuanya. Kamu mungkin akan menjumpai orang-orang yang kerap berolahraga seperti jogging di sini.

Selain itu, Istana Bogor juga bisa kamu jadikan spot foto menarik untuk kamu yang ingin berfoto dengan nuansa taman dengan pepohonan yang sejuk dan indah! Harga tiket masuk Istana bogor adalah Rp 0 alias gratis!

BACA JUGA:Rekomended Nih! 4 Tempat Wisata Bogor Yang Cocok untuk Liburan

7. Pura Parahyangan Agung

Satu lagi destinasi wisata gratis di Bogor alamatnya di Desa Tamansari, Kaki Gunung Salak, Bogor. (Gmaps).

Tempat ini tidak boleh kamu lewatkan, yakni Pura Pahyangan Agung. Pura ini adalah tempat ibadah bagi umat Hindu yang dibuka sebagai tujuan wisata religi.

Kamu bisa berfoto dengan banyaknya spot yang ditawarkan. Namun, karena merupakan tempat ibadah, jangan lupa untuk mematuhi segala peraturan yang ada.

8. Taman Kencana

Alamat: Taman kencana, Jl. Taman Kencana No.3, RT.03/RW.03, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128 (Gmaps)

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Bogor, Surga Tersembunyi Untuk Pecinta Alam dan Pencari Ketenangan

Taman Kencana termasuk peninggalan kolonial Belanda. Hingga saat ini, tempat tersebut masih terawat dan dikelola dengan baik. Tak pelak banyak pemuda pemudi yang nongkrong sambil bercengkerama di sini.

Selain duduk-duduk dan mengobrol, kamu juga bisa memanfaatkan tempat ini untuk bersantai dan jalan-jalan sambil mencoba sederet kuliner yang ada di sekitar taman.

9. Taman Corat-Coret

Alamat: Jl. Pandu Raya, RT.01/RW.15, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152 (Gmaps)

Penggemar mural tak boleh melewatkan Taman Corat-Coret sebagai destinasi liburan Bogor. Sesuai namanya, kamu akan melihat banyak coretan seni mural atau grafiti. Karena keren dan estetis, mural ini banyak dimanfaatkan pengunjung sebagai latar belakang foto.

BACA JUGA:Apa Saja Daya Tarik Wisata Batu Lempar Garut yang Viral? Ini Tips Menikmatinya!

Kategori :