Liburan Backpackeran di Bogor, Kamu Bisa Kunjungi 10 Wisata, HTMnya Gratis Looh

Senin 26-08-2024,09:07 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

Kamu bisa merasakan langsung pengalaman memetik buah stoberi hingga daun bawang di sini. Untuk masuk ke kawasan tersebut, kamu tak akan dipungut biaya apa pun. Namun, semua hasil petikan yang kamu ambil akan dikenakan biaya tambahan.

4. Vihara Buddha Dharma & 8 Pho Sat


Foto : Vihara--Instagram

Lokasinya di Jalan PWRI Kampung Jati, Jalan Raya Parung RT. 02 / RW. 06, Tonjong, Tajur Halang, Tonjong, Kec. Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16320 (Gmaps)

Liburan tak melulu sekadar menghabiskan waktu bersantai. Ada juga orang-orang yang senang dengan tempat wisata edukasi seperti museum.

BACA JUGA:Jelajahi Tempat Wisata Bogor yang Populer dan Viral!

Salah satu tempat wisata gratis di Bogor berupa museum adalah Vihara Buddha Dharma & 8 Pho Sat. Di sini, kamu akan melihat patung Buddha tidur yang jadi daya tarik utama tempat tersebut.

Nantinya, kamu bisa memotret dengan bebas patung yang dibangun sepanjang 18 meter dan tinggi 3,75 meter ini.

5. Kehutanan Cifor

Berlamat di Jl. Cifor Rawajaha No.58, RT.03/RW.05, Situgede, Kecamatan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat 16115 (Gmaps). Tempat ini juga tak sepi pengunjung.

Apabila mendengar kata hutan, bulu kuduk bisa saja merinding. Meski begitu, kamu tak merasakannya ketika mendengarkan kata Kehutanan Cifor.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Bogor yang Wajib Dikunjungi!

Kehutanan Cifor menawarkan pemandangan alam yang sejuk dan menenangkan. Suasana ini tercipta berkat banyaknya pohon rindang dan menjulang tinggi. Bagi yang sedang mencari ketenangan, kamu wajib kunjungi tempat ini, ya!

6. Istana Bogor


Foto : Istana Bogor--Bobobox.com

Tak lengkap rasanya liburan di Bogor tanpa mengunjungi Istana Bogor. Tempat ini punya daya tarik berupa suasana sejuk dan bangunan khas Belanda.

Kategori :