Petualangan Anak Penangkap Hantu, 3 Sahabat yang Menguak Misteri Desa Terpencil

Jumat 16-08-2024,14:40 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Pada dasarnya, sinopsis Anak Penangkap Hantu merupakan cerita novel best seller karya Asma Nadia. Para penggemar novel Tanah Air tentunya sudah tidak asing lagi dengan penulis satu ini.

Kabarnya, Asma Nadia menulis cerita Anak Penangkap Hantu bersama dengan sejumlah tim. Sebut saja Isa Alamsyah, Putri Salsa, hingga Adam Putra Firdaus.

Anak Penangkap Hantu sendiri sudah publish di aplikasi novel yakni KBM. Sebuah aplikasi yang turut menggaet Asma Nadia sebagai CEO KBM for Kids. Sehingga bukan hal mengherankan jika pihaknya mampu membuat mahakarya seunik ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Lantai 4, Kisah Horor Apartemen Kosong dan Angker

Memiliki Nilai Edukatif yang Tinggi

Seperti selama ini kita ketahui, film horor kerap kali menonjolkan sisi keseraman supaya penonton menjadi ketakutan.

Meski daya tariknya ada di sana, namun bisa jadi cerita semacam itu membuat orang-orang merasa trauma. Bahkan tak jarang ketika selesai menonton dan menikmati alurnya mereka menjadi sangat parno.

Sedikit-sedikit merinding, padahal tidak ada apa-apa di sekitarnya. Namun film Anak Penangkap Hantu justru ingin memberikan pesan berbeda.

Meski menggambarkan sisi horor yang cukup kuat, sinopsis Anak Penangkap Hantu tidak meninggalkan kesan menakutkan. Alurnya akan mengajak para penonton supaya tidak takut pada hantu jenis apapun.

BACA JUGA:Film Horor Tari Kematian, Misteri Tarian Kuno yang Terkutuk

Produser film menegaskan jika pihaknya ingin menciptakan cerita yang sarat dengan nilai positif.

Sehingga bisa masyarakat nikmati secara baik mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Anak Penangkap Hantu sangat cocok ditonton bersama keluarga tercinta.

Selain itu, film ini tidak terlalu banyak mengambil angle para pemain. Tim produksi sepakat mengkategorikan Anak Penangkap Hantu sebagai kids movie yang cenderung menonjolkan sisi fantasy.

BACA JUGA:Sinopsis Film Why Do You Love Me, Kisah 3 Lelaki yang Berkebutuhan Khusus

Deretan Para pemain

Tak hanya sinopsis Anak Penangkap Hantu yang menarik perhatian. Daftar para pemain film ini juga tak kalah menyita atensi masyarakat.

Kategori :