Petualangan Anak Penangkap Hantu, 3 Sahabat yang Menguak Misteri Desa Terpencil

Jumat 16-08-2024,14:40 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Guna memperoleh peran yang maksimal, Jose Purnomo selaku sutradara menggandeng sejumlah bintang ternama. Untuk mendukung peran anak-anak atau tokoh utama, pihaknya mempercayakan kepada beberapa artis cilik.

Mereka adalah Muhammad Adhiyat, Muzakki Ramdhan, serta Giselle Tambunan. Ketiga anak tersebut cukup pintar dalam berakting sehingga kualitasnya tak perlu penonton ragukan lagi.

Tak hanya itu saja, Anak Penangkap Hantu semakin seru dengan hadirnya sejumlah artis ternama. Sebut saja Adinda Thomas, Andi Boim, Agus Wibowo, serta Verdi Solaiman.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kejar Mimpi Gaspol!, Impian Seorang Ibu untuk Jadi Penulis

Bahkan ada juga Sujiwo Tedjo yang siap memberi warna tersendiri di cerita ini. Anak Penangkap Hantu sempat akan tayang di tahun 2022. Namun karena beberapa hal, jadwal penayangan film ini akhirnya mundur.

Kabar terbaru menyebutkan jika Anak Penangkap Hantu tayang bulan Agustus 2023. Sementara tanggal pastinya belum bisa dipastikan.

Sekian ulasan tentang sinopsis Anak Penangkap Hantu, lengkap dengan deretan para pemainnya.

Penasaran bagaimana kisah Zidan, Rafi, dan Chacha dalam menaklukkan hantu? Jangan lupa menyaksikan film ini di bioskop seluruh Indonesia.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Semesta Baru dari Sundel Bolong

PAGARALAMPOS.COM- Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon Di bawah garapan sutradara Guntur Soeharjanto dan produser Sunil Soraya, film yang populer pada tahun 80an ini akhirnya kembali menghantui layar lebar.

Film horor legendaris Suzzanna Malam Jumat Kliwon yang dibintangi aktris Luna Maya tayang di bioskop Indonesia pada 3 Agustus 2023 lalu.

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon juga digarap oleh Ferry Lesmana dan Tumpal Tampubolon sebagai penulis naskah. Sementara, Luna Maya kembali dipercaya menjadi Suzzanna dalam film ini.

Ia sebelumnya juga memerankan karakter ikonis tersebut dalam Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018).

BACA JUGA:Film Jendela Seribu Sungai, Angkat Budaya dan Perjuangan Anak Banjarmasin

Kategori :