Bagaimana Cara Memaksimalkan Tabungan dengan Deposito Bunga 7,5% di Superbank? Simak Ulasannya!

Selasa 06-08-2024,18:13 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

Dengan terus meluncurkan produk dan layanan inovatif, kami optimis dapat mendukung pengelolaan finansial nasabah secara aman dan mudah serta membantu mereka menikmati keuntungan simpanan mereka secara optimal," jelas Tigor.

 Keunggulan Deposito Superbank

Deposito Superbank hadir dengan sejumlah keunggulan yang menarik bagi nasabah, antara lain:

1. Bunga Kompetitif: Menawarkan bunga hingga 7,5 persen per tahun, yang sangat kompetitif dibandingkan dengan produk deposito lainnya di pasar.

BACA JUGA:Rencana Investasi Perusahaan Tekstil China di Indonesia, Begini Tanggapan Kemenperin!

2. Fleksibilitas Tenor: Pilihan tenor yang beragam mulai dari 1 bulan, memberikan fleksibilitas bagi nasabah untuk memilih jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

3. Kemudahan Akses: Pembukaan akun deposito dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Superbank, sehingga nasabah dapat mengelola simpanan mereka dengan lebih praktis.

4. Saldo Minimum Terjangkau: Dengan saldo minimum yang rendah, yaitu Rp500 ribu, produk ini dapat diakses oleh berbagai kalangan nasabah.

5. Pilihan Perpanjangan Otomatis: Nasabah dapat memilih untuk memperpanjang deposito secara otomatis (automatic rollover) atau tidak (non-automatic rollover), sesuai dengan preferensi mereka.

BACA JUGA:Krisis di Dunia Kripto: Kehancuran Investasi dan Kejatuhan Token FRIEND

Dukungan Terhadap Pengelolaan Finansial Nasabah

Dengan diluncurkannya produk deposito ini, Superbank terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengelolaan finansial nasabah. 

Produk dan layanan inovatif yang ditawarkan oleh Superbank diharapkan dapat membantu nasabah menikmati keuntungan simpanan mereka secara optimal, serta mengelola keuangan mereka dengan lebih baik.

Tigor menegaskan bahwa Superbank akan terus berinovasi untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi nasabah. 

BACA JUGA:Investasi Pabrik Elektronik Asal China Pilih Mundur, Ini Penyebabnya!

"Kami optimis dapat mendukung pengelolaan finansial nasabah secara aman dan mudah serta membantu mereka menikmati keuntungan simpanan mereka secara optimal," tutupnya.

Kategori :