Film Glo Kau Cahaya, Kisah Perjuangan Atlet Papua Melawan Depresi

Selasa 06-08-2024,12:41 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis The Tenor Lirico Spinto, Tenor Profesional dengan Kanker Tirotropiknya!

Film untuk Memperingati Hari Kanker Sedunia

Kartu Pos Wini merupakan film yang diangkat dari novel sekaligus untuk memperingati Hari Kanker Sedunia. Hari kanker sedunia yaitu setiap tanggal 4 Februari.

Para penderita kanker saat ini memang banyak. Tidak hanya orang dewasa saja, tetapi anak kecil juga ada yang menderita kanker. 

Dalam cerita sosok Wini jadi pribadi yang tetap ceria dan tegar walaupun sedang menderita penyakit yang serius. Wini memiliki berbagai harapan yang besar salah satunya yaitu untuk kesembuhannya.

Dengan begitu ia mengirim surat beralamat surga untuk Tuhan. Adanya film ini menjadi harapan untuk menguatkan para penderita kanker untuk tetap ceria dan tegar.

Kartu Pos Wini menjadi salah satu film yang inspiratif untuk banyak orang. Menceritakan anak kecil yang mengidap kanker namun, tetap tegar dan ceria dalam menghadapi penyakitnya.

Tentukan tersebut bisa menarik hati para penonton film. Nah, itu tadi ulasan tentang sinopsis Kartu Pos Wini.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Believer 2, Film Action Crime Han Hyo Joo yang Seru Abis!

PAGARALAMPOS.COM- Film korea Believer 2 ini menghadirkan sutradara Baek Jo Yul. Ia menggantikan Lee Hae Young yang sukses menyutradarai film pertama.

Sekuel ini tidak lagi digarap Yong Film, melain oleh CJ ENM Entertainment Superfiction. Selain Jo Jin Woong, pemeran lain yang turut mendukung adalah Cha Seung Won, Oh Seung Hoon, Kim Dong Young, dan Lee Joo Young.

Ada pun sosok Keunkal diperankan oleh Han Hyo Joo. Dalam film Believer pertama yang rilis 2018 lalu, Won Ho dan Rak bertemu di rumah persembunyian. Hal itu terjadi usai insiden berdarah di Stasiun Yongsan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Pelet Tali Pocong, Semua Dilakukan Demi Cinta!

Rak adalah sosok penting baginya untuk mengungkap jati diri Guru Lee sebagai pemimpin organisasi narkoba Asia. Film Believer 2 hadir di Netflix mulai 17 November 2023.

Kategori :