Film Anime My Oni Girl, Hangatnya Persahabatan Iblis dan Manusia Yang Seru

Kamis 06-06-2024,18:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Hiiragi Yatsuse adalah seorang siswa sekolah menengah tahun pertama. Sebagai seorang remaja, ia ingin bergaul seperti teman-teman seusianya.

Namun, ia tidak memiliki seorang teman. Demi mendapatkan teman ia tidak pernah mengatakan tidak setiap kali seseorang meminta bantuan atau sesuatu darinya.

Hiiragi Yatsuse tidak ingin orang-orang membencinya. Meski sudah berusaha untuk menyenangkan orang lain, ia tetap tidak memiliki teman.

BACA JUGA:Tingkatkan Kemampuan Tempur Prajurit, Batalyon Marinir Tembkkan Roket Multi Laras 70 Grad

Pertemuan Hiiragi Yatsuse dan Tsumugi

Waktu terus berlalu hingga musim panas tiba. Suatu hari, Hiiragi Yatsuse mendapatkan permintaan dari salah satu temannya. Akan tetapi, ia gagal melaksanakan permintaan itu.

Tiba-tiba saja, ia bertemu dengan seorang gadis oni (iblis) bernama Tsumugi. Tsumugi adalah gadis oni yang cantik dan ceria.

Ia datang ke dunia manusia untuk mencari ibunya. Tsumugi memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan Hiiragi Yatsuse. Ia menjadi gadis yang menyukai kebebasan dan melakukan semua hal sesuai keinginannya.

Pertemuan Tsumugi dan Hiiragi Yatsuse mengubah musim panas menjadi musim dingin. Saat salju turun, persahabatan dan petualangan mereka pun dimulai.

BACA JUGA:Kutuk Agresi Israel ke Gaza, Putin : Pemusnahan Total Penduduk Sipil

Jadwal Tayang

My Oni Girl tayang di seluruh bioskop Jepang dan Netflix pada tanggal  24 Mei 2024. Film anime ini tidak hanya menjadi tontonan keluarga yang menghibur tetapi juga memberikan pesan moral.

Para Pemain

- Kensho Ono berperan sebagai Hiiragi Yatsuse, seorang siswa sekolah menengah tahun pertama yang berusaha mendapatkan teman.

- Miyu Tomita berperan sebagai Tsumugi, gadis oni yang datang ke dunia manusia untuk mencari ibunya.

- Shintaro Asanuma berperan sebagai Ryuji Takahashi.

Kategori :