Pj Walikota Pagar Alam Ikuti Rakornas Pengawasan Intern 2024, Fokus Mengawal Pembangunan Jangka Menengah

Kamis 23-05-2024,22:53 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

Peningkatan kualitas SDM dan manajemen keuangan yang baik di tingkat daerah juga diharapkan dapat mendukung tercapainya tujuan pembangunan nasional. Rakornas ini juga menjadi platform bagi para pemangku kepentingan untuk berbagi pengalaman, berdiskusi tentang tantangan yang dihadapi, dan mencari solusi bersama untuk memperkuat pengawasan intern di berbagai sektor.

BACA JUGA:Begini Penampakan Pembom Stealth B-21 Raider, Tampak Seperti Pesawat Alien

Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi dan kebijakan yang efektif untuk mendukung tercapainya Indonesia Emas 2045. Sebagai bagian dari komitmennya dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan, Pemkot Pagar Alam di bawah kepemimpinan Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia, akan terus berupaya melakukan berbagai inovasi dan perbaikan dalam pengelolaan pembangunan.

Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup warga Kota Pagar Alam. Dengan semangat kolaborasi dan komitmen yang kuat, langkah-langkah strategis yang diambil dalam Rakornas Pengawasan Intern Tahun 2024 ini diharapkan dapat mengawal penuntasan pembangunan jangka menengah dengan lebih baik, serta mendukung kesinambungan pembangunan di Indonesia secara keseluruhan. *    

 

Kategori :