Best Seller! Inilah Keunggulan Terbaru Infinix Hot 40 yang Lagi Populer

Selasa 12-12-2023,05:53 WIB
Reporter : Elis
Editor : Elis

PAGARALAMPOS.COM - Produsen smartphone Infinix telah meluncurkan seri ponsel terbarunya yaitu seri Infinix Hot 40 yang mencakup tiga model yakni Infinix Hot 40 Pro, Hot 40, dan Hot 40i.

Ketiga smartphone ini dibekali baterai besar berkapasitas 5000 mAh dan fitur XBoost Gaming Engine yang mampu mengoptimalkan perangkat saat menjalankan game.

Selain itu, ada  fitur Magic Ring yang mirip dengan Dynamic Island di iPhone 14 Pro.

Fungsi yang dibenamkan pada punch hole di layar ponsel dapat diubah ukurannya, seperti melebar ke kiri dan ke kanan saat pengguna menerima notifikasi panggilan.

BACA JUGA:Mengenal Kampus Unggulan, Inilah 5 Universitas Negeri Terfavorit di Palembang

Infinix, raksasa teknologi yang sedang berkembang, telah menyiapkan panggung untuk debut global Seri Hot 40-nya pada tanggal 9 Desember 2023, yang dijadwalkan akan digelar di Lagos, Nigeria.

Namun, dalam peristiwa yang menarik, Infinix Hot 40i telah resmi diluncurkan di pasar teknologi Arab Saudi yang dinamis.

Sementara sorotan saat ini tertuju pada Infinix Hot 40i, rumor beredar seputar antisipasi peluncuran Infinix Hot 40, yang disebut-sebut sebagai model yang lebih kelas atas.

Kedua model tersebut rencananya akan dirilis secara resmi di Indonesia karena baru saja memperoleh sertifikasi TKDN yang diperlukan.

BACA JUGA:Misteri Yang Bikin Bingung, Inilah Kisah! Sejarah Gunung Kawi

Meluncurkan Infinix Hot 40i

Fitur menonjol dari Hot 40i, yang diluncurkan di Arab Saudi, adalah penggabungan NFC, dengan spekulasi tersebar luas tentang potensi ketersediaan versi non-NFC yang disesuaikan untuk wilayah tertentu.

Kemungkinan Indonesia menerima varian NFC menambah antisipasi peminat di Tanah Air.

Selain fitur uniknya, Hot 40i menawarkan layar 6,56 inci, menawarkan resolusi HD+ dan kecepatan 90Hz yang menyegarkan.

Yang mendukung operasionalnya adalah chipset MediaTek Helio G88, disertai dengan konfigurasi yang menawarkan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal 256GB.

Kategori :