Optimalkan Transformasi dan Digitalisasi Layanan, Ternyata Ini Dilakukan BNI Pagar Alam

Optimalkan Transformasi dan Digitalisasi Layanan, Ternyata Ini Dilakukan BNI Pagar Alam

Foto : Layanan digital nasabah BNI Pagar Alam,--Pagaralampos.com

PAGARALAM POS, PagaralamBNI Kantor Cabang Pembantu Pagaralam menargetkan optimalisasi lima fokus utama dalam pengembangan layanan perbankan di tahun 2025.

Kepala BNI Kantor Cabang Pembantu, Desriani, menyampaikan, bahwa pihaknya terus mengoptimalkan langkah strategis transformasi pelayanan digital.

"Beberapa langkah tersebut sudah dilakukan, untuk mengoptimalkan pelayanan digital kepada nasabah," katanya.

Diantaranya meliputi, transformasi kantor cabang, peningkatan produktivitas pegawai, pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK), penguatan ekosistem digital.

BACA JUGA:BNI - Pemkot Pagar Alam Jalin Kerjasama, Pengelolaan Keuangan dan Pelayanan Publik

BACA JUGA:Bank Negara Indonesia (BNI) Merilis Cara Pengajuan KUR Terbaru 2024

BACA JUGA:Tiga Unit ATM Siap Beroperasi di Bank BNI Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

Serta perbaikan kualitas kredit. Upaya ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja bank secara berkelanjutan serta mendukung pertumbuhan ekonomi di Kota Pagaralam.

Dalam menjalankan strategi tersebut, BNI terus mengedepankan pendekatan customer centric, terutama pada segmen korporasi dan konsumer.

Selain itu, peningkatan jaringan layanan dilakukan secara selektif guna memperluas jangkauan perbankan kepada masyarakat.

“Diperlukan kolaborasi yang tinggi untuk mencapai tujuan tersebut. BNI terus berupaya meningkatkan kinerja bank serta mendukung pertumbuhan ekonomi dengan berbagai strategi,” ujar Desriani.

BACA JUGA:Selebew, Transformasi BNI, Penguatan Ekonomi Indonesia, Gasken Mas Bro!

BACA JUGA:Cara Mengajukan KUR BNI secara Online, Simpel dan Efisien!

Salahsatu upaya yang dilakukan adalah melalui BNI Agen 46, yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi tanpa harus datang langsung ke kantor bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: