Pemkot PGA

Optimalkan Transformasi dan Digitalisasi Layanan, Ternyata Ini Dilakukan BNI Pagar Alam

Optimalkan Transformasi dan Digitalisasi Layanan, Ternyata Ini Dilakukan BNI Pagar Alam

Foto : Layanan digital nasabah BNI Pagar Alam,--Pagaralampos.com

Di sisi lain, BNI juga berfokus pada peningkatan efisiensi dan efektivitas layanan melalui digitalisasi proses bisnis.

Berbagai layanan digital seperti Wondr by BNI dan BNIdirect diharapkan dapat mendorong pertumbuhan transaksi serta meningkatkan rasio dana murah (CASA).

BACA JUGA:Panduan Lengkap Syarat Pengajuan KUR BNI 2023

BACA JUGA:Woi, Mau Pinjam Uang, Ini Panduan Lengkap Syarat Pengajuan KUR BNI 2023, Ayo yang Butuh Merapat

“Melalui digitalisasi dan penguatan ekosistem digital, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi sekaligus menopang pertumbuhan kinerja bank ke depan,” tambahnya.

Desriani berharap Bank BNI Pagaralam dapat semakin berkembang di tahun 2025 dan terus menjadi pilihan utama masyarakat.

“Semoga Bank BNI Kota Pagaralam semakin maju dan sukses, serta selalu berada di hati masyarakat Pagaralam maupun di luar Pagaralam,” tutupnya

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: