Asi Serat? Inilah Berbagai Jenis buah Untuk Ibu Menyusui Agar Lancar Kembali!

Asi Serat? Inilah Berbagai  Jenis buah Untuk Ibu Menyusui Agar Lancar Kembali!

Asi Serat? Inilah Berbagai Jenis buah Untuk Ibu Menyusui Agar Lancar Kembali!-foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Intinya, bunda yg menyusui harus menerapkan pola makan sehat serta seimbang. Pola makan ini termasuk dengan mengonsumsi 2 hidangan buah atau lebih setiap harinya. 

Buah yg cantik buat maka menyusui wajib mampu jadi sumber energi, vitamin, mineral dan serat yg baik, sebab hal ini akan beriringan dengan menaikkan produksi ASI.

Berikut beberapa jenis buah yg cantik buat bunda menyusui:

Jeruk

BACA JUGA:Cara Mengatasi gejala Awal Sakit Tenggorokan, Tanpa Obat-obatan!

Mungkin ibu pernah dengar mitos Bila makan jeruk atau jenis buah sitrus menggunakan rasa yg asam pungkasnya bisa membahayakan bayi. di kenyataannya, pendapat ini masih belum terbukti kebenarannya ya, Bu.

Jeruk justru sebagai salah satu buah yg indah untuk ibu menyusui. Selain bisa memenuhi kebutuhan vitamin C harian untuk bunda, buah jeruk mampu memberi tenaga tambahan buat maka menyusui.

DEngan begitu, produksi ASI akan terbantu. Kandungan vitamin C pula mampu ibu dapatkan asal susu Frisian Flag Primamum spesifik bunda menyusui.

Dalam setiap sajiannya mampu memenuhi 25% kebutuhan vitamin C harian ibu menyusui.

BACA JUGA:12 Cara Efektif Atasi Nyeri Asam Urat dengan Cepat dan Mudah

Alpukat

Buah berdaging kehijauan ini mempunyai banyak manfaat buat bunda menyusui dan  bayinya. Hal ini sebab alpukat mengandung lemak sehat yang dapat dipergunakan menjadi galat satu sumber tenaga buat ibu menyusui. 

Alpukat menjadi buah yg cantik untuk bunda menyusui pula memiliki banyak sekali nutrisi seperti kalium, folat, vitamin B, vitamin C, vitamin E hingga vitamin K.

Bahkan pada pada butir alpukat ada sekitar 975 miligram potasium. sang sebab itu, alpukat termasuk salah  satu kuliner buat bunda menyusui yang dianjurkan buat dikonsumsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: