Sinopsis In the Heart of the Sea, Hancurnya Kapal Pemburu Paus Raksasa

Sinopsis In the Heart of the Sea, Hancurnya Kapal Pemburu Paus Raksasa

Sinopsis In the Heart of the Sea, Hancurnya Kapal Pemburu Paus Raksasa-net-net

Sinopsis Choose or Die ini akan membawa penonton seperti merasakan ketegangan yang sangat mengerikan. Bahkan jika kita perhatikan, permainan menjebak ini membuat mereka ingin menyerah saja.

Mengambil jalan pintas, mereka berusaha untuk mematikan layar dari video game tersebut untuk memaksa permainan selesai cepat.

Namun ternyata tidak langsung mati saja pada permainan tersebut. Mereka akan mendapatkan ketakutan dan keadaan yang justru malah makin memperburuk kondisi tersebut.

BACA JUGA:Film Escape Plan The Extractors, Pelarian Napi dari Penjara dengan Keamanan Tinggi

Film ini menggambarkan bahwa permainan ini akan menyerang psikis pemainnya. Bahkan ancaman adanya kehilangan nyawa ketika memutuskan untuk nekat mundur dari permainan.

Hal ini tentu akan membuat orang tertarik akan ending dari kisah ini. Banyak yang menyukai genre ini dan tertarik untuk mengikutinya sampai ujung kisah tersebut.

Sinopsis Choose or Die ini bisa Anda saksikan dalam Netflix. Platform berbayar yang berisikan deretan film berkualitas dan terbaru.

 

Baca juga berita:

Jalan Cerita Bikin Nyesek Hingga Trending! Ini Sinopsis Film 20th Century Girl

PAGARALAMPOS.COM- Industri film Korea kembali mengeluarkan film dengan genre komedi romantis. Film 20th Century girl ini menjadi film Korea Selatan yang hadir di aplikasi streaming Netflix.

Sutradara yang menggarap film 20th Century Girl adalah Bang Woo Ri. Selain menjadi sutradara, ia juga ambil peran dalam penulisan naskah film tersebut.

Dengan begitu, 20th Century Girl ini menjadi film komersial pertama untuk sutradara Bang Woo Ri.

Sebelumnya, kemampuan sutradara ini sudah diakui melalui penghargaan di Blue Dragon Film Awards berkat filmnya yang berjudul Mrs Young.

BACA JUGA:Film Srimulat Hil yang Mustahal, Jokes Ikoniknya Bikin Ngakak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: