Film Bubble, Upaya Menyelamatkan Bumi Pasca Munculnya Gelembung Aneh

Film Bubble, Upaya Menyelamatkan Bumi Pasca Munculnya Gelembung Aneh

Film Bubble, Upaya Menyelamatkan Bumi Pasca Munculnya Gelembung Aneh-net-net

- Choi Jae Rim sebagai Jae Woong.

BACA JUGA:Drama Korea Shooting Stars, Dibintangi Artis Cantik Lee Sung Kyung

Tersedia di Netflix

Drama Green Mother’s Club di Korea sendiri tayang melalui saluran JTBC. Namun, di saluran tersebut Green Mother’s Club tidak memiliki subtitle sehingga sangat menyulitkan.

Meski begitu, saat ini para pecinta drama Korea Indonesia yang ingin menonton Green Mother’s Club secara resmi anti bajakan dapat melalui aplikasi Netflix.

Netflix sendiri merupakan sebuah aplikasi streaming film dan drama. Tidak perlu khawatir, sudah ada pilihan subtitle bahasa Indonesia untuk drama Green Mother’s Club.

Drama Green Mother’s Club memiliki jalan cerita menarik yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Jika bosan dengan drama yang memiliki kisah percintaan kental, maka bisa menonton sinopsis drama Green Mother’s Club ini.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Animasi Brave, Anak Seorang Ratu yang Hobi Memanah

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film animasi Brave ini akan mengisahkan tentang petualangan seorang putri bernama Merida.

Brave merupakan film animasi bergenre petualangan dan fantasi produksi Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios.

Film Animasi Brave ini disutradarai Mark Andrews dan Brenda Chapman. Sedangkan untuk penulis naskah film ini, merupakan kolaborasi Mark Andrews , Brenda Chapman, Steve Purcell, dan Irene Mecchi.

Brenda Chapman memiliki peranan yang besar dalam menggarap film ini. Pasalnya, selain menjadi sutradara dan penulis naskah, ia merupakan pencetus ide dalam cerita film tersebut.

Dalam bahasa Indonesia Brave artinya berani. Film yang tayang perdana pada tanggal 22 Juni 2012 ini patut menjadi hiburan keluarga karena sangat menginspirasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: