Drakor It's Beautiful Now, Oh Min Seok cs yang Nekat Menikah Demi Hadiah

Drakor It's Beautiful Now, Oh Min Seok cs yang Nekat Menikah Demi Hadiah

Drakor It's Beautiful Now, Oh Min Seok cs yang Nekat Menikah Demi Hadiah-net-net

- Seo Bum Jun yang memainkan peran sebagai Lee Soo Jae.

Selain peran utama, ada banyak pemeran pendukung lain yang akan Anda temukan di dalam drama.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Juvenile Delinquency, Remaja yang Diperalat Orangtuanya

Waktu Penayangan

Drama ini sudah tayang sejak 2 April 2022 lalu dan diperkirakan akan tamat pada 18 September mendatang. Adapun total episode dari drama ini mencapai 50 episode.

Hal itu memang termasuk cukup banyak dari drama Korea kebanyakan. Namun, hal ini umum terjadi pada drama dengan genre keluarga dan romansa.

It’s Beautiful Now mendapat cukup banyak perhatian dari masyarakat Korea Selatan. Hal itu terlihat dari rating yang mereka dapatkan sejak penayangan episode pertama.

Drama ini mendapat rating sebesar 24,1 persen di KBS 2TV. Jumlah tersebut menjadi yang paling tinggi. Jangan lewatkan sinopsis drama Korea It’s Beautiful Now untuk mengetahui kelanjutannya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Kuntilanak 3, Kekuatan Seorang Anak Mengusir Hantu

PAGARALAMPOS.COM- Kuntilanak 3 ini adalah film asal Indonesia yang memiliki genre fantasi dan horor besutan rumah produksi MVP Pictures.

Tim produksi membeberkan, jika Kuntilanak 3 ini memiliki kisah yang lebih menyeramkan. Apalagi, bila kita bandingkan dengan film sebelumnya, Kuntilanak 2 yang sudah tayang pada 2019 lalu.

Selain itu, dalam Kuntilanak 3 ini kita juga akan menemukan alur cerita yang berbeda. Anak-anak akan menjadi tokoh yang paling penting dalam film Kuntilanak kali ini.

Kuntilanak 3 merupakan film garapan sutradara Rizal Mantovani. Sedangkan produser film ini yaitu Raam Punjabi. Sementara penulis naskah film Kuntilanak 3 yakni Alim Sudio. Film ini rilis pada tanggal 30 April 2022 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: