Seram! Inilah 4 Hotel Paling Angker di Surabaya yang Bikin Merinding

Seram! Inilah 4 Hotel Paling Angker di Surabaya yang Bikin Merinding

Seram! Inilah 4 Hotel Paling Angker di Surabaya yang Bikin Merinding-Foto : net -

2. Hotel Sahid Surabaya

Hotel Sahid adalah salah satu hotel mewah yang terkenal di Indonesia. Meski terlihat megah, ada cerita menyeramkan di baliknya, khususnya tentang lantai teratas yang kosong.

Beberapa tamu melaporkan mendengar suara-suara misterius dari lantai tersebut, meskipun tidak ada orang di sana. Bahkan, ada cerita tamu yang mendengar suara benda bergeser. Namun, saat disampaikan ke pihak hotel, ternyata kamar di sebelahnya kosong.

BACA JUGA:Misteri dan Sejarah Pegunungan Schwaner: Antara Ilmu Pengetahuan dan Kepercayaan Lokal

BACA JUGA:Pegunungan Kapuas Hulu: Legenda, Misteri, dan Sejarah Adat Dayak

3. Hotel Majapahit Surabaya

Hotel Majapahit, yang merupakan bangunan bersejarah dari zaman kolonial Belanda, juga dikenal sebagai salah satu hotel paling angker di Surabaya. Beberapa tamu melaporkan sering melihat penampakan wanita berpakaian putih panjang di hotel ini.

Selain itu, ada yang mengaku mendengar keramaian seperti pesta di aula hotel, namun saat diperiksa, aula tersebut kosong.

4. Garden Palace Hotel Surabaya

Garden Palace Hotel, atau dikenal juga sebagai Grand Palace, memiliki cerita seram tersendiri. Salah satu cerita terkenal adalah kejadian aneh yang sering terjadi di dalam lift hotel.

BACA JUGA:Pegunungan Kapuas Hulu: Legenda, Misteri, dan Sejarah Adat Dayak

BACA JUGA:Rahasia Banyutawar: Menelusuri Jejak Sejarah dan Mitos di Desa Misterius Kalimantan

Beberapa tamu melaporkan bahwa lift tiba-tiba berhenti di lantai tertentu, namun ketika pintu terbuka, tidak ada siapa pun yang terlihat di lantai tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: