6 Inspirasi Keindahan Jilbab Segiempat Motif bunga: Bagi yang Memiliki Wajah Bulat!

6 Inspirasi Keindahan Jilbab Segiempat Motif bunga: Bagi yang Memiliki Wajah Bulat!

6 Inspirasi Keindahan Jilbab Segiempat Motif bunga: Bagi yang Memiliki Wajah Bulat! -foto: net-

BACA JUGA:Ingin Tampil Modis Saat Traveling? Ini Outfit Hijabers yang Bisa Kamu Coba!

4. Jilbab Segiempat Navy Motif Paisley

Selanjutnya, ada jilbab segiempat glamor yang didominasi sang rona navy menggunakan motif paisley yg unik. Motif paisley adalah pola tradisional yg diidentikan menggunakan keanggunan serta kemewahan.

Pola ini terdiri dari bentuk-bentuk mirip tetesan air yang dihiasi dengan lebih jelasnya dekoratif, membuahkan jilbab ini terlihat sangat artistik dan  berkelas.

Rona-rona yg digunakan pada motif paisley ini cenderung lebih terperinci mirip emas dan  krem, sebagai akibatnya menonjol dengan baik di atas dasar rona navy.

BACA JUGA:Karena Sehat itu Mahal! Makanan Sehat untuk yang Sedang Sakit dan Cara Membuatnya

Jilbab ini memberikan kesan mewah, cocok dikenakan saat kondangan atau program formal. dengan rona navy yg menjadi dasar, jilbab ini menyampaikan kesan elegan tetapi permanen stylish.

Ditambah jilbab ini didesain berasal bahan silk yang menambah kesan glamour.

5. Jilbab Segiempat Maroon Motif Floral

Buat kamu yg suka  menggunakan warna jilbab menyala, maka engkau bisa kenakan jilbab satu ini, Dear! Jilbab satu ini mempunyai rona dasar maroon yang menonjol dengan motif floral yg halus serta detail.

BACA JUGA:Berkalsium Tinggi, Tak Perlu Minum Susu? Ternyata 7 Sayuran Ini Setara dengan Meminum Segelas Susu

Rona maroon menyampaikan kesan yg bertenaga dan  glamor. Jilbab ini juga memiliki motif bunga dengan warna-warna yg lebih jelas seperti krem dan  pink belia sebagai akibatnya kontras menggunakan rona dasar jilbab.

Motif bunganya pula memiliki detail yg halus dengan garis-garis tipis yang memperkuat karakter feminin asal jilbab ini.

Selain itu, detail daun-daun kecil yang melengkapi motif bunga jua menambah kekayaan motif di jilbab. buat acara formal.

Jilbab ini bisa dipadukan menggunakan dress panjang berwarna netral atau emas, sedangkan buat acara yg lebih kalem, mampu dipadukan menggunakan blouse atau tunik berwarna terang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: