Film Ocean's 8, Sekelompok Wanita Cantik Lakukan Aksi Pencurian

Film Ocean's 8, Sekelompok Wanita Cantik Lakukan Aksi Pencurian

Film Ocean's 8, Sekelompok Wanita Cantik Lakukan Aksi Pencurian-net-net

Hal menariknya, Ameera bukanlah penulis biasa. Ia merupakan penulis yang memiliki spesialisasi di tema horor.

Saat sampai di Bali, Ameera melakukan surfing di pantai seperti halnya wisatawan lain. Namun, Ameera merasa keanehan saat berada di laut.

Ia merasa ada sosok misterius menarik dirinya ke dalam laut. Akan tetapi, Ameera dapat selamat karena bantuan dari seorang ketut.

Pada sinopsis film Tutuge, ketut tersebut memperkenalkan Ameera kepada Laras yang merupakan pemilik villa luas dengan nuansa tradisional namun seram.

Laras memiliki sifat misterius dan ternyata sudah memiliki niat untuk menjual villa miliknya dengan alasan tertentu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kung Fu Yoga, Aksi Laga Aktor Legend Jackie Chan

Kejadian Janggal di Villa Misterius

Ameera akhirnya memutuskan untuk menginap di villa milik Laras selama liburannya. Awalnya Ameera tidak merasakan keanehan sedikitpun meski villa tersebut terlihat menyeramkan.

Namun, setelah beberapa saat menginap di Villa, Ameera mulai merasakan keanehan. Ia kerap kali melihat kemunculan sosok wanita dengan busana tradisional Bali berwarna merah.

Perempuan tersebut tidak hanya diam. Setiap kali Ameera melihatnya, perempuan tersebut pasti sedang menari dengan indah.

Hal yang membuat Ameera mulai ketakutan di sinopsis film Tutuge adalah ketika perempuan tersebut mulai mengucapkan hal-hal aneh dan menyeramkan.

Akhirnya Ameera menceritakan ketakutannya tersebut kepada suaminya yang bernama Cokro. Akan tetapi, Cokro tidak merasa simpati sedikitpun.

Cokro bahkan menganggap Ameerah gila karena selalu melihat apa yang tidak terlihat oleh orang lain. Lantas, siapakah sebenarnya perempuan misterius yang mengganggu Ameera tersebut?

BACA JUGA:Film The Lord of the Rings The Two Towers, Sekuel Kedua Yang Semakin Seru

Dihiasi oleh Deretan Bintang Terkenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: