Film Ocean's 8, Sekelompok Wanita Cantik Lakukan Aksi Pencurian

Film Ocean's 8, Sekelompok Wanita Cantik Lakukan Aksi Pencurian

Film Ocean's 8, Sekelompok Wanita Cantik Lakukan Aksi Pencurian-net-net

Bagaimana aksi Debbie dan kawan-kawan di sinopsis film Ocean’s 8? Apakah mereka berhasil melancarkan aksi perampokan dan mendapatkan kalung mewah seharga jutaan dolar tersebut?

Meski memiliki genre aksi, namun Ocean’s 8 juga memiliki sisi humor yang akan menggelitik perut para penontonnya.

Anda juga akan dimanjakan dengan visual para pemainnya, yakni para artis ternama Hollywood. Akankan Debbie dan rekannya berhasil mencuri Toussaint yang merupakan kalung seharga jutaan dolar tanpa ketahuan?

Nantikan kelanjutan kisah menegangkan sinopsis film Ocean’s 8 di aplikasi kesayangan anda.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Tutuge, Horor Psikologis yang Mengancam Mental

PAGARALAMPOS.COM - Film Horror Tutuge Indonesia selalu memberikan kesan yang menegangkan.

Tutuge sendiri adalah bahasa Bali yang biasa masyarakat gunakan untuk mengungkapkan perasaan seperti sedang diikuti oleh makhluk halus atau jin.

Film Tutuge sendiri mengisahkan mengenai sosok wanita bernama Ameera yang merupakan seorang penulis spesialis horor. Ia sedang berlibur untuk mencari ide cerita.

Latar tempat yang yang ada di film ini adalah Pulau Dewata, Bali yang indah. Sinopsis film Tutuge memiliki genre horror thriller.

Sutradara yang menggarap film ini adalah Virlan W. Langgong yang sekaligus menjadi penulis skenario. Adapun produser dari film ini adalah Rico Michael Bradley dan Tommy Indratama.

BACA JUGA:Drama Korea Love All Play, Park Ju Hyun jadi Atlet Bulu Tangkis

Liburan Menjadi Malapetaka

Ameera Janus yang merupakan seorang penulis kehabisan inspirasi untuk karya terbarunya. Untuk mengobati itu, maka ia akhirnya memutuskan untuk berlibur ke Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: