Sinopsis Film Tutuge, Horor Psikologis yang Mengancam Mental

Sinopsis Film Tutuge, Horor Psikologis yang Mengancam Mental

Sinopsis Film Tutuge, Horor Psikologis yang Mengancam Mental-net-net

BACA JUGA:Drama Korea Monstrous, Pencarian Fenomena Supernatural Aneh

Park Tae Joon juga berkata jika Park Tae Yang bisa mengalahkannya, maka ia tidak akan melaporkan pencurian itu ke komite sekolah.

Setelah bermain badminton, para pelatih menyaksikan bakat Park Tae Yang dan pada saat itu, Park Tae Yang adalah anak yatim piatu.

Ia bermain badminton supaya bisa makan tiga kali sehari, namun lama kelamaan ia menyukai olahraga badminton ini.

Berbeda dengan Park Tae Yang yang sangat menyukai olahraga badminton, Park Tae Joon justru bekerja seperti mesin saat berada di lapangan.

BACA JUGA:Sinopsis Tomorrow, Drama Korea Realistis yang Bikin Nangis

Ia mundur dari tim nasional korea karena tidak tahan melihat temannya yang terpaksa bermain saat cedera. Dalam sinopsis drama korea Love All Play, ia juga membung raketnya sebagai tanda pensiun.

Tim badminton Yunis menghubungi Park Tae Joon dengan tawaran gaji yang lebih tinggi, akan tetapi, ia sudah kehilangan semangat karena menganggap badminton sebagai pekerjaan.

Padahal Park Tae Joon adalah atlet yang pernah mencetak rekor 493 km sehingga menginspirasi banyak sekali pecinta badminton.

Melihat Park Tae Yang kembali bermain, Park Tae Joon pun kembali mempertimbangkan tawaran Yunis untuk bermain kembali.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Juvenile Delinquency, Remaja yang Diperalat Orangtuanya

Mereka berdua kini akhirnyaa sama-sama bermain badminton seperti saat masih kecil, sinopsis drama korea Love All Play juga menunjukkan chemistry yang kuat di antara mereka.

Kim Mu Jun berperan sebagai Yook Joo Hwan, adalah atlet badminton di Yunis yang pernah meraih medali perak.

Ia mulai sering mengeluh dan bolos latihan karena merasa jenuh, apalagi sang pelatih selalu mengomel seolah atletnya adalah robot bukan manusia.

Yook Joo Hwan jugalah satu-satunya orang yang mengetahui alasan Park Tae Yang tiba-tiba menghilang. Namun, Park Tae yang meminta dan berharap tetap dirahasiakan sampai ia siap mengemukakan alasannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: