5 Manfaat Cleansing Balm buat Kulit Daripada Pembersih Makeup! 10 Rekomendasi Cleansing Balm

5 Manfaat Cleansing Balm buat Kulit Daripada Pembersih Makeup! 10 Rekomendasi Cleansing Balm

5 Manfaat Cleansing Balm buat Kulit Daripada Pembersih Makeup! 10 Rekomendasi Cleansing Balm-foto: net-

BACA JUGA:Berikut Manfaat Teh Daun Kelor Kering yang Luar Biasa

Dengan cepat serta mudah buat mengangkat seluruh kotoran termasuk water-proof makeup tanpa meninggalkan sisa  atau terasa greasy.

4. FOCALLURE Deep Cleansing Balm

FOCALLURE Deep Cleansing Balm bisa menghapus makeup dalam 10 dtk. Produk ini memiliki daya pembersih yang kuat dan  bisa menggunakan simpel menghilangkan makeup mata.

Selain itu, tahan air tanpa meninggalkan sisa. Formulanya kaya akan 10 ekstrak tanaman alami yg membantu menjaga dan  melindungi lapisan kulit.

BACA JUGA:Ingin Wangi Sepanjang Hari? Tips Agar Parfum Tahan Lama dan Awet!

5. SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm adalah pembersih berbentuk balm yang diinfus menggunakan botanical extracts, omega tiga-6-9 serta vitamin yang dapat meluruhkan semua kotoran dalam 20 dtk.

Produk ini jua dapat membersihkan antioksidan pada kulit tanpa meninggalkan sisa , perih, dan  meninggalkan kulit yg higienis.

6. YOU Gentle Clean! Deep Cleansing Balm-Cocomelt

BACA JUGA:Wangi dan Feminin. 6 Aroma Parfum Wanita yang Cocok Dipakai Saat Musim Panas Bikin Wangi Sepanjang Hari

YOU Gentle Clean! Deep Cleansing Balm-Cocomelt mempunyai natural coconut oil yang menutrisi, meleleh lembut di kulit, mengangkat makeup, residu kotoran, dan sebum berlebih tanpa meninggalkan residu.

7. Skintific ialah Purifying Barrier Ice Cream Cleansing Balm

Cleansing balm menggunakan tekstur selembut es krim, meleleh dengan simpel untuk membersihkan secara mendalam serta mengurangi tampilan komedo.

Ini diformulasikan buat meluruhkan makeup waterproof serta kotoran menggunakan cepat, hanya pada 10 dtk, serta tidak meninggalkan residu sesudah pembilasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: