Keren! Tim Futsal Putri SMA Negeri 3 Pagaralam Raih Juara 1 Trofeo Smaga Women Cup 2024

Keren! Tim Futsal Putri SMA Negeri 3 Pagaralam Raih Juara 1 Trofeo Smaga Women Cup 2024

UKIR PRESTASI: Saat Pembina dan Tim Futsal Putri SMA Negeri 3 Pagar Alam foto bersama usai memenangkan pertandingan.-Kolase by pagaralampos.comkol-Net

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Prestasi yang membanggakan terus diukir oleh siswa-siswi sma Negeri 3 Kota Pagar Alam. Kali ini, Tim futsal putri berhasil meraih juara 1 dalam turnamen Trofeo Smaga Women Cup 2024 yang diselenggarakan pada Minggu, 13 Oktober 2024. 

Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan Aza Futsal, Prumnas Talang Sawah, Pagaralam. 

Trofeo Smaga Women Cup tahun ini diikuti oleh beberapa tim dari berbagai SMA di Kota Pagaralam, menjadikan turnamen ini kompetisi yang cukup bergengsi di kalangan pelajar.

Turnamen ini diselenggarakan atas inisiatif para pembina futsal putri Pagaralam. Para pembina berusaha berperan aktif dalam memajukan olahraga futsal di kalangan pelajar putri. 

BACA JUGA:Youdika Marcello dan Winda Azzahrah Terpilih Sebagai Ketua Osis SMA Negeri 3, Ini Pesan Kepsek!

Pembina Futsal Putri SMA Negeri 3 Pagar Alam Diana fitri handayani S.Pd didampingi Rian Oktadinata S.Pd mengatakan, keberhasilan tim futsal putri SMA Negeri 3 Pagar Alam menjadi juara dalam turnamen ini menunjukkan semangat dan kerja keras yang tinggi dari para pemain dengan tetap mengikuti arahan dari pembina.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada para siswi dan pihak yang telah terlibat dalam pertandingan ini. Prestasi gemilang Tim Futsal Putri SMA Negeri 3 ini tidak hanya merupakan kebanggaan bagi sekolah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya untuk mengejar impian mereka dalam bidang olahraga," kata Diana kepada Pagaralam Pos. Senin 14 Oktober 2024.

Dikatakan Rian, keberhasilan ini juga menunjukkan potensi besar yang dimiliki oleh SMA Negeri 3 dalam menghasilkan atlet-atlet muda yang berbakat dan berprestasi.

"harapannya kedepan kompetisi-kompetisi ini dapat terus diadakan agar dapat menjadi ajang untuk mengembangkan bakat-bakat muda dalam olahraga futsal dan memupuk semangat persaingan yang sehat di antara sekolah-sekolah,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: