Sinopsis Film Mad Max Fury Road, Perang Apokalips Umat Manusia

Sinopsis Film Mad Max Fury Road, Perang Apokalips Umat Manusia

Sinopsis Film Mad Max Fury Road, Perang Apokalips Umat Manusia-net-net

Tentunya tawaran itu sangatlah menggiurkan. Tapi, untuk mendapatkan Easter Egg ini Wade harus menyelesaikan berbagai misi penting.

Misi pertama, Watts memulai petualangannya. Ia pun berusaha untuk memenangkan permainan tersebut.

Permainan Pertama Wade Watts

Pada permainan pertama Wade berhasil memenangkannya. Seketika Wade tersadar, jika dalam kehidupan aslinya ia hanya seorang yang miskin.

Bahkan, ia memiliki kemampuan sosial yang buruk. Dalam OASIS, Wade menggunakan Avatar dengan nama Parzival.  Ia kemudian bertemu dengan banyak orang sesama pemain OASIS.

BACA JUGA:Drama Korea Monstrous, Pencarian Fenomena Supernatural Aneh

Pertemuan Wade Watts dengan Timnya

Didalam sinopsis film Ready Player One hampir menemukan titik terang petualangan Wade. Pasalnya, ia berhasil mendapatkan anggota timnya.

Dalam menjalankan misi, Wade bersama dengan sahabatnya Helen Harris dan juga Samantha Evelyn Cook. Sama halnya dengan Wade, Samantha Evelyn Cook menggunakan avatar yang ia sukai.

Selain kedua sahabatnya itu, Wade juga bertemu dengan dua orang temannya lagi, yakni Daito dan Sho. Di tengah-tengah menjalankan misi keduanya memutuskan untuk bergabung dengan Wade.

Akhirnya, mereka bergabung menjadi satu tim dengan nama High-5 untuk menyelesaikan misi dan memenangkan permainan.

BACA JUGA:Sinopsis Keluarga Cemara 2, Keluarga Abah Menghadapi Terjalnya Kehidupan

Permainan Kedua Wade Watts

Sinopsis film Ready Player One kini sampailah pada permainan kedua Wade. Tapi, permainan kedua Wade ini tidak semulus permainannya pertama kali.

Wade bersama teman-temannya mendapatkan kesulitan untuk menemukan kunci yang bisa mereka gunakan untuk membuka item. Selama pencarian, akhirnya Wade berhasil menemukan kunci berbentuk seperti batu Giok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: