Sinopsis Film Mad Max Fury Road, Perang Apokalips Umat Manusia

Sinopsis Film Mad Max Fury Road, Perang Apokalips Umat Manusia

Sinopsis Film Mad Max Fury Road, Perang Apokalips Umat Manusia-net-net

Pertemuan Wade Watts dan Timnya dengan The Sixers

Sinopsis film Ready Player One kini telah menemukan puncaknya. Saat itu berada di tengah-tengah kesulitan, nasib sial seakan menjumpai Wade dan timnya. Mereka dihadang oleh The Sixers.

The Sixers tersebut mendahului Wade dan timnya untuk menuju gerbang kedua. Sementara itu, The Sixers sendiri juga sudah mendapatkan kunci lainnya berupa kristal.

The Sixers ini berusaha menghentikan Wade menuju gerbang ketiga. Tim jahat tersebut menggunakan segala macam siasat untuk mencoba menghentikan Wade dan timnya.

BACA JUGA:Film Interstellar, Misi Pencarian Planet Layak Huni bagi Manusia

Detail Film

Dilihat dari sinopsis Film Ready Player One yang seru ini tentunya tak lepas dari segenap tim dan pemerannya. Film ini merupakan garapan sutradara Steven Spielberg.

Sementara itu penulis dari film ini adalah Zak Penn dan Ernest Cline. Film ini merupakan adaptasi dari cerita novel dengan judul yang sama karya Ernest Cline.

Film Ready Player One berdurasi tonton 140 menit ini pertama kali rilis di Indonesia pada 28 Maret 2018. Ready Player One berhasil meraih pencapaian yang luar biasa.

Pasalnya film ini berhasil menempati box office. Menariknya lagi hanya dalam waktu satu minggu saja sejak penayangannya telah meraup keuntungan sebesar 41 juta euro.

Adapun sederet aktris dan aktor yang membintangi film ini antara lain:

BACA JUGA:Sinopsis Anime Ultraman 2, Berkumpulnya Ultra Brother!

- Tye Sheridan (Wade Watts)

- Olivia Cooke (Samantha Evelyn Cook)

- Mark Rylance (James Halliday)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: