Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor, Ketika Rain Jadi Dokter Hantu

Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor, Ketika Rain Jadi Dokter Hantu

Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor, Ketika Rain Jadi Dokter Hantu-net-net

Naskahnya digarap oleh Yoo Hyun Mi, sosok di balik drama hits SKY Castle. Jung Hae In dipercaya menjadi pemeran utama pria alias lawan main Jisoo.

Snowdrop sempat menuai kontroversi karena plot cerita yang dianggap mendistorsi sejarah Korea Selatan. Namun itu tak lantas membuat drama ini sangat dinantikan. Penasaran bagaimana kisahnya?

BACA JUGA:Drama Korea Bad and Crazy, Pertarungan Antara Moral dan Ambisi

Sinopsis Snowdrop

Plot cerita Snowdrop mengambil latar belakang kejadian bersejarah, Gerakan Demokrasi 1987 yang merupakan gerakan protes massal dengan tujuan memaksa pemerintah otoriter Korea Selatan saat itu untuk mengadakan pemilihan yang adil.

Pemilihan demokratis akhirnya diadakan pada Desember 1987 sebagai hasil unjuk rasa massa yang kebanyakan adalah mahasiswa.

Gerakan ini mengarah pada berakhirnya pemerintahan otoriter di Korea Selatan dan pembentukan pemerintahan demokratis di Republik Keenam Korea.

Im Soo Ho adalah mahasiswa pascasarjana yang berpartisipasi dalam protes pro-demokrasi. Ia ditemukan berlumuran darah oleh seorang mahasiswi yang tidak disebutkan namanya.

Mahasiswi di universitas khusus putri itu menyembunyikan Soo Ho dari pemerintah di kamar asramanya. Namun terungkap bahwa Soo Ho bukan hanya mahasiswa biasa yang cedera akibat aksi unjuk rasa.

Ia memiliki latar belakang yang mencurigakan. Dengan latar belakang pergolakan politik, Soo Ho dan gadis tersebut menjalin hubungan romantis yang dipenuhi intrik.

BACA JUGA:Drama Korea Hellbound 2, Janjikan Cerita yang Lebih Mencekam!

Pemain Snowdrop

Jung Hae In sebagai Im Soo Ho, mahasiswa yang dibesarkan di Jerman dan menyembunyikan sebuah rahasia. Jisoo BLACKPINK berperan sebagai karakter yang saat ini tidak disebutkan namanya.

Ia adalah mahasiswi yang jatuh cinta dengan Soo Ho pada pandangan pertama dan menyembunyikannya di asrama.

Yoo In Na turut membintangi Snowdrop sebagai Kang Chung Ya, seorang ahli bedah karismatik dan terampil yang bekerja di rumah sakit milik negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: