7 Motor Listrik Roda Tiga Terbaik: Temukan Viar RE3 dan Pilihan Unggul Lainnya!

7 Motor Listrik Roda Tiga Terbaik: Temukan Viar RE3 dan Pilihan Unggul Lainnya!

7 Motor Listrik Roda Tiga Terbaik: Temukan Viar RE3 dan Pilihan Unggul Lainnya!-Foto: net-

   Dengan harga sekitar Rp18 juta, Uwinfly R3 Maleo menawarkan kinerja optimal meskipun tanpa atap. Menggunakan baterai 48V/20Ah, motor ini dapat menempuh jarak sekitar 35 km dalam satu pengisian, menjadikannya pilihan ekonomis bagi yang mencari motor listrik roda tiga yang tetap fungsional.

3. Selis New Balis  

   Menawarkan kenyamanan lebih mirip mobil, Selis New Balis memiliki desain kapsul tertutup yang melindungi pengendara dari cuaca.

Dikenal dengan fitur-fitur seperti wiper, kaca pintu, kipas angin, dan gigi mundur, motor ini menggunakan baterai sealed lead acid 60V/45Ah dan dapat menempuh hingga 50 km. Harga motor ini berkisar Rp48 juta.

BACA JUGA:Inovasi Mobilitas: Honda Luncurkan SC e Concept untuk Masa Depan yang Berkelanjutan

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil 100 Jutaan Terlaris 2024: Temukan Pilihan Terbaik untuk Anda!

4. Selis Bromo  

   Ideal untuk petualang, Selis Bromo dilengkapi fitur canggih seperti AC, lampu LED, dan panel surya yang menyediakan daya tambahan hingga 15 km.

Dengan kapasitas baterai lithium 60V/100Ah, motor ini dapat menempuh jarak hingga 100 km. Harga Selis Bromo berkisar antara Rp50-68 juta.

5. Selis Eagle X-tra R3  

   Desainnya mirip skuter listrik biasa dengan dua roda belakang, Selis Eagle X-tra R3 memudahkan pengendara saat parkir tanpa perlu menurunkan standar.

Menggunakan baterai 60V/20Ah, motor ini mampu menempuh jarak hingga 30 km dan dijual sekitar Rp20 juta, menjadikannya pilihan baik bagi pemula.

BACA JUGA:Apa Saja Bagian Motor Custom yang Perlu Diperhatikan Saat Musim Hujan? Simak Penjelasan Dari Ahli!

BACA JUGA:Ingin Motor Bebek Hemat dan Tangguh? Simak 7 Pilihan Terbaik di 2024!

6. Volta 501  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: