Sinopsis My Military Valentine, Dibintangi Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri

Sinopsis My Military Valentine, Dibintangi Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri

Sinopsis My Military Valentine, Dibintangi Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Film Crew, Kareena Kapoor dan Kristi Shanon Menyelundupkan Emas!

Respon Pecinta Film

Dillihat dari akun media sosial Instagram @cinepolisid, sudah tampak jelas bagaimana respon pecinta film. Warganet memberikan respon beragam terkait film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet.

Salah satu komentar dari warganet yaitu mempertanyakan apakah film ini juga tayang di Semarang. Warganet itu berharap film ini tayang di kota tersebut.

Selain itu juga, warganet itu juga meninggalkan komentar terkait antusiasnya untuk menyaksikan film ini karena ada Bang Windah.

Karena komentar-komentar itu, film ini memang jadi salah satu film animasi terbaru yang menarik untuk kita saksikan.

Sehabis menyimak sinopsis di atas, tentu sudah bisa mengetahui bagaimana kisah Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet. Cerita tentang petualangan di dalam film ini memang menarik.

Untuk melihat kisah lengkapnya, ditunggu saja sampai film ini benar-benar tayang di bioskop tanah air pada Bulan Juni 2024.

 

Baca juga berita:

The Devil’s Own, Film Aksi Kriminal yang Sukses Menghipnotis Penonton

PAGARALAMPOS.COM - Film The Devil’s Own menceritakan seorang teroris yang bersembunyi di rumah petugas polisi. Film The Devil's Own bergenre action, crime dan drama ini, pertama kali rilis pada 1997 lalu.

Film The Devil's Own ini adalah garapan sutradara Alan J. Pakula, dapat kita saksikan kembali di Netflix mulai besok 01 Juni 2024.

The Devil’s Own adalah film yang didistribusikan Columbia Pictures. David Aaron Cohen, Vincent Patrick, Kevin Jarre dan Robert Mark Kamen sebagai penulis skenarionya.

Sedangkan Lawrence Gordon dan Robert F. Colesberry sebagai tim produsernya. Film The Devil’s Own berdurasi tonton selama 1 jam 51 menit ini, sukses menghipnotis penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: