Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama Korea The Innocent Man

Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama Korea The Innocent Man

Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama Korea The Innocent Man-net-net

Drama ini dapat penggemar tonton secara eksklusif melalui platform Xclusive. Ini menandai jika serial ini menjadi konten pertama yang meluncur platform tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Azzamine, Pertemuan Kontras yang Menemukan Cinta

Dengan perpaduan cerita yang menarik, musik menyentuh, dan koneksi dengan BTS Universe, drama ini menjadi sebuah drama yang wajib para penggemar BTS dan pecinta drama Korea saksikan.

Siapkan diri Anda untuk terhanyut dalam kisah persahabatan, cinta, dan perjuangan ketujuh pemuda.

Begins Youth bukan hanya tentang masa muda dan transisi menuju kedewasaan. Tetapi juga tentang ketahanan, persahabatan, dan juga kekuatan untuk menemukan harapan di tengah masa-masa sulit.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film You Can't Run Forever, Seorang Gadis Diburu Psikopat

PAGARALAMPOS.COM- Film You Can’t Run Forever ini tayang pada 17 Mei 2024, didistribusikan oleh Lionsgate. Sedangkan rumah produksi yang menaunginya adalah Rubber Tree Productions dan Voltage Pictures.

Sementara itu, Randle Schumacher bertanggung jawab sebagai produser, Pietro Villani sebagai sinematografi, Evan Ahlgren sebagai editor dan Joe Simmons sebagai penata musik.

Film dengan durasi tonton selama 1 jam 43 menit ini, disutradarai oleh Michelle Schumacher. Sutradara kelahiran 28 September 1966 tersebut, telah terlibat dalam pembuatan berbagai judul film.

Seperti I’m Not Here (2017) dan 3 Geezers! (2013). Pada tahun 1996 lalu, ia menikah dengan Jonathan Kimble Simmons atau lebih akrab disapa J.K. Simmons. Dalam film ini, J.K Simmons akan memerankan karakter utama.

BACA JUGA:Film Korea Sunset In My Hometown, Kepulangan Seorang Rapper ke Kampung Halaman

Selain menjadi sutradara, Michelle Schumacher juga menjadi penulis naskah film ini. Ia bekerja sama dengan penulis Carolyn Carpenter.

Film You Can’t Run Forever menceritakan tentang kisah seorang guru yang menjadi pembunuh setelah dikhianati oleh istrinya. Film thriller misteri ini, berfokus pada kehidupan seorang pria bernama Wade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: